Guru Yang Termarjinalkan

Guru Yang Termarjinalkan
Guru Yang Termarjinalkan

Berikut Referensi Buku Yang Menerapkan Silaturahim (Silaturahimer Marketing)

Judul Referensi Buku yang menerapkan Silaturahim (Silaturahimer Marketing) ini adalah, ” Mahalnya Sebuah Identitas: Guru Yang Termarjinalkan – Refleksi Terhadap Kehidupan Guru Honorer di Sumenep “.

Buku ini hasil karya Founder KOMPASS, Yudi Ananta, Abdul Rahman (Kompasser), Abdul Rahem, Mukhlishi, Musaheri dan Iwan Kuswandi.

Guru Yang Termarjinalkan

Buku ini awalnya lahir karena ada SILATURAHIM antara PENULIS dan setelah itu SILATURAHIM (SILATURAHIMER MARKETING) antara PENULIS dengan PEMBERI Pengantar Buku dan Penyampai Apresiasi.

Kata pengantar buku ” Mahalnya Sebuah Identitas: Guru Yang Termarjinalkan – Refleksi Terhadap Kehidupan Guru Honorer di Sumenep ” disampaikan oleh RB. H. Nurul Hamzah, M.Pd (Ketua PGRI Kabupaten Sumenep) dan Penyampaian Apresiasi oleh Pemerhati Anak, Kak Seto.

Penyampaian Apresiasi Buku oleh Kak Seto

Berikut penyampaian dari Kak Seto,

Mari Mendidik Anak dengan Cinta

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang mencintai anak-anak”
Indonesia Besar dimulai dari keluarga-keluarga yang besar dan penuh cinta kasih”

“Mulailah mendidik anak dengan cinta dan kasih, anak bukan “robot” dan mereka ingin berkembang sesuai dengan keinginannya..membina anak harus ada pemberdayaan keluarga karena keharmonisan ibu dan ayah akan menjadikan mereka lebih bahagia.”

(Kak Seto)

Silaturahim dengan Helmy Yahya
Silaturahim dengan Helmy Yahya
Silaturahim dengan Bibit Samad Rianto
Silaturahim dengan Bibit Samad Rianto

Demikian Referensi Buku yang menerapkan SILATURAHIM (SILATURAHIMER MARKETING), dimana ada peran Kak Seto sebagai “ORANG YANG BERPENGARUH”. Yudi Ananta dan Kak Seto bersama-sama saling SINERGI untuk memperkenalkan ke Masyarakat Indonesia bahwa Guru adalah panutan Anak-anak, harus diberikan perhatian yang lebih, tentu saja melalui buku yang luar biasa ini.

Baca juga: INFLUENCER MARKETING DAN SILATURAHIMER MARKETING

One thought on “Guru Yang Termarjinalkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button