Gratis Nginap di Kamar Terbaik Hotel Berbintang di Jakarta, Bali, & Balikpapan Milik Ventje Suardana

Gratis Nginap di Kamar Terbaik Hotel Berbintang di Jakarta, Bali, & Balikpapan Milik Ventje Suardana
Gratis Nginap di Kamar Terbaik Hotel Berbintang di Jakarta, Bali, & Balikpapan Milik Ventje Suardana

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 10 September 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 10 September 2017, ” Gratis Nginap di Kamar Terbaik Hotel Berbintang di Jakarta, Bali, & Balikpapan Milik Ventje Suardana ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Gratis Nginap di Kamar Terbaik Hotel Berbintang di Jakarta, Bali, & Balikpapan Milik Ventje Suardana

*Berkah Sharing Komunikasi & Motivasi di TNI-Polri serta Mengumrahkan Puluhan Orang

“Bantuan tanpa pamrih yg Pak Aqua berikan pada bangsa & negara khususnya ke TNI-Polri selama ini serta kegiatan sosial Bpk yg telah mengumrahkan puluhan orang, tidak ada artinya dibandingkan dgn pertolongan yg saya berikan ke Bpk,” ujar Dirut Duta Anggada Realty Ventje Suardana berkali2 ke saya.

Hal itu acapkali disampaikan Ventje saat saya menyampaikan terima kasih atas semua bantuan yg diberikan Bpk dua anak tsb. Selama ini setiap saya minta pertolongan, Ventje dgn tulus ikhlas selalu memenuhinya secara optimal.

Meski perkenalan dgn Ventje seumur jagung & relatif baru – sekitar 1,5 tahun – namun hubungan kami akrab sekali. Rasanya seperti sudah berteman selama puluhan tahun & kayak saudara kandung. Sehingga setiap ngobrol selalu terbuka & apa adanya.

Selama ini Ventje intens mengamati berbagai aktivitas sosial saya. Utamanya sharing Komunikasi & Motivasi di TNI-Polri di seluruh Indonesia. Juga mengumrahkan puluhan orang yg uangnya dari royalti penjualan buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi.

Ventje sgt mengapresiasi semua yg saya lakukan. Beliau selalu mengatakan bhw aktivitas saya yg tidak memungut biaya alias gratis setiap sharing Komunikasi & Motivasi di lingkungan TNI-Polri termasuk langka. Padahal tarif saya sbg pembicara profesional lumayan mahal yakni Rp 30 juta nett/jam minimal 2 jam atau Rp 60 juta nett. Pembayarannya di muka selambat2nya H-2.

“Pak Aqua, setahu saya di Indonesia hanya Bpk satu2nya motivator yg tidak memungut biaya setiap sharing dgn jajaran TNI-Polri. Bahkan tidak jarang Bpk mengeluarkan dana pribadi hingga jutaan rupiah baik utk transportasi maupun dibagi2kan ke para prajurit & istrinya ketika memotivasi mereka. Sungguh sgt mulia yg Bpk lakukan. Manfaatnya besar sekali buat bangsa & negara ini,” ungkap Ventje.

Uang Tidak Laku di Hotel Milik Ventje

Buah dari kegiatan sosial saya tsb, TUHAN memberikan rejeki lewat Ventje. Di antaranya setiap saya nginap di hotel2 berbintang milik laki2 yg sgt rendah hati tsb selalu mendapat kamar terbaik (suites) & gratis. Uang saya sama sekali tidak laku di semua hotel kepunyaan Ventje. Padahal kalau bayar tarif per malamnya mencapai jutaan rupiah.

Hotel2 yg Ventje memiliki saham mulai dari bintang 3 smp 5. Di antaranya hotel Mercure Cikini Jakarta, Courtyard Marriott Seminyak, & Swiss-Bellin Balikpapan.

“Silakan Pak Aqua nikmati tinggal di hotel tsb. Jika ada layanannya yg kurang & perlu diperbaiki mohon info ke saya ya,” lanjut Ventje yg sgt proaktif setiap menerima masukan.

Terakhir sejak Jumat lalu smp Senin besok, 8 – 11 September 2017, saya & istri Retno Setiasih nginap di hotel Mercure Jakarta. Kami mendapatkan kamar terbaik di hotel tsb.

Kami sengaja nginap di Jakarta karena Sabtu kemarin & Minggu ini menghadiri resepsi pernikahan anak tiga teman akrab saya. Mereka adalah Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman, pensiun TNI AU Kolonel Purn Amri Rachman, & Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi.

Khusus ke Ventje yg merupakan salah satu guru terbaik saya – banyak keteladanan Ventje yg saya contoh termasuk baktinya yg luar biasa ke kedua orangtuanya – dgn kerendahan hati saya ucapkan terima kasih. Utk semua atensi, bantuan, & kebaikan Ventje selama ini ke saya sekeluarga hanya TUHAN yg membalasnya. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Kafe Starbucks Jl Thamrin Jkt seusai olahraga di area Car Free Day bersama Retno & Poppy Saleh saya ucapkan selamat berusaha meningkatkan kegiatan sosial. Salam hormat buat keluarga ya. 10.30 10092017?<<<

Baca juga: Dahsyatnya Silaturahim, Layanan Prima Jajaran Kodam XVII Cenderawasih Sampai Tuntas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X