Fitnah Dilawan dengan Prestasi dan Mendoakan Orang yang Iri Hati

Fitnah Dilawan dengan Prestasi dan Mendoakan Orang yang Iri Hati
Fitnah Dilawan dengan Prestasi dan Mendoakan Orang yang Iri Hati

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 17 November 2017, ” Fitnah Dilawan dengan Prestasi dan Mendoakan Orang yang Iri Hati ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Fitnah Dilawan dengan Prestasi dan Mendoakan Orang yang Iri Hati

Pengantar :  guru SDN 1 Banjar Anyar dan pesantren An-nur Tabanan, Bali, Bukhari Sudaki Suhradin yg juga anggota rombongan umrah The Power of Silaturahim I tergelitik mengomentari tulisan berjudul Berbuat Baiklah, Jangan Pernah Ragu Meski ada yang Iri. Beliau sekaligus menceritakan pengalaman pribadinya. Berikut ceritanya yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Alhamdulillah… Memang sangat benar yg Mas Aqua katakan bahwa berbuat baik itu jangan ditunda-tunda karena kesempatan melakukan itu sesuatu yang mahal. Tidak semua orang mampu dan mau melakukannya.

Kalau kita mau dan mampu melakukannya insya ALLAH hati kita akan terasa tenang dan bahagia. Terpenting dilakukan dengan tulus ikhlas.

Alhamdulillah Mas Aqua saya sangat merasakan hasil perbuatan baik yg dilakukan dengan penuh keikhlasan dan ketulusan. Kehidupan saya dan keluarga semakin baik dan dapat menjalani hidup seperti air mengalir.

Untuk menghadapi orang yg hatinya tidak bersih atau punya sifat iri, kita tidak perlu menggubrisnya, karena saya pernah mengalaminya. Fitnah dan kecurigaan dimunculkan agar orang tidak percaya kepada saya dan tidak menyukai saya.

Semua hal negatif itu tidak saya gubris. Saya jawab dengan prestasi dan perbuatan yg bermanfaat untuk orang lain. Akhirnya orang-orang tersebut menjadi malu dengan sendirinya karena apa yg menjadi kecurigaannya tidak terbukti.

Dan alhamdulillah saat saya berangkat ke Tanah Suci dengan rombongan umrah The Power of Silaturahim I yg digagas dan didanai sepenuhnya oleh Mas Aqua dari hasil royalti penjualan buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi, di depan Kakbah saya doakan orang-orang itu agar diberi kesadaran oleh ALLAH SWT. Alhamdulillah doa saya dikabulkan ALLAH SWT.

Perbuatan yg kita lakukan menunjukkan kualitas seseorang. Oleh karena itu saya selalu ingat yg disampaikan oleh Rasulullah Muhammad SAW yakni manusia yg terbaik adalah yg dapat memberi manfaat kepada lingkungan sekitarnya.

Selamat berbagi ilmu Mas Aqua di seantero Indonesia. semoga ALLAH SWT selalu memberi kesehatan dan kemudahan2 pada Mas Aqua sekeluarga. Amin ya robbal aalamin.

>>>Saat bersama Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung menjelang ke Banjar, Jawa Barat untuk sharing Komunikasi dan Motivasi pada malam ini dengan sekitar 450 anggota Yonif Raider 323/Buaya Putih, Brigif Raider 13/Galuh, Divisi 1 Kostrad yg akan tugas pengamanan perbatasan di Papua, saya ucapkan selamat berusaha menjaga hati agar tetap bersih. Salam hormat buat keluarga ya. 07.30 17112017?<<<

Baca juga: Berbuat Baiklah, Jangan Pernah Ragu Meski ada yang Iri

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS

One thought on “Fitnah Dilawan dengan Prestasi dan Mendoakan Orang yang Iri Hati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X