Filosofi Liu Yun Pin 6 Agustus 2017

Filosofi Liu Yun Pin 6 Agustus 2017
Filosofi Liu Yun Pin 6 Agustus 2017

Filosofi Liu Yun Pin 6 Agustus 2017

Berikut Filosofi Liu Yun Pin 6 Agustus 2017 pukul 20.18 melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group).

Liu Yun Pin, Owner Karya Makmur Steel Surabaya – Specialist in Cutting Dies for Shoes and Bag.

Simak Filosofi Liu Yun Pin Berikut Ini:

Dilihat dari garis tanganmu,,km tidak boros,termasuk kerja keras,teman banyak,kurang percaya diri,ada kesedihan satu yg sulit di lupakan..

Pakailah Nama yg di beri oleh kedua orang tua,karena di dalam Nama yg sebenarnya itu penuh berkah dan Doa Kedua Orang Tua!!

Orang yg mengagungkan Nama yg di beri orang Tua sangat Luar Biasa,Sukses kita Tetap atas Nama kedua Orang kita ,begitu  juga kalau kita sengsara Orang Tua kita juga ikut terbawa,,,

Contoh..orang itu Sukses adalah anak si A..

Orang itu tidak berhasil adalah anak si B..

Tetaplah Mempunyai Nama Sebenarnya..

#Empiris

Sekilas Tentang Filosofi atau Filsafat (Sumber: Wikipedia Indonesia):

Filsafat adalah studi tentang seluruh fenomena kehidupan, dan pemikiran manusia secara kritis, dan dijabarkan dalam konsep mendasar. Filsafat tidak di dalami dengan melakukan eksperimen-eksperimen, dan percobaan-percobaan, tetapi dengan mengutarakan masalah secara persis, mencari solusi untuk itu, memberikan argumentasi, dan alasan yang tepat untuk solusi tertentu. Akhir dari proses-proses itu dimasukkan ke dalam sebuah proses dialektika. Untuk studi falsafi, mutlak diperlukan logika berpikir, dan logika bahasa.

Logika merupakan sebuah ilmu yang sama-sama dipelajari dalam matematika dan filsafat. Hal itu membuat filasafat menjadi sebuah ilmu yang pada sisi-sisi tertentu berciri eksak di samping nuansa khas filsafat, yaitu spekulasi, keraguan, rasa penasaran, dan ketertarikan. Filsafat juga bisa berarti perjalanan menuju sesuatu yang paling dalam, sesuatu yang biasanya tidak tersentuh oleh disiplin ilmu lain dengan sikap skeptis yang mempertanyakan segala hal.

Kata falsafah atau filsafat dalam bahasa Indonesia merupakan kata serapan dari bahasa Arab فلسفة, yang juga diambil dari bahasa Yunani; Φιλοσοφία philosophia. Dalam bahasa ini, kata ini merupakan kata majemuk, dan berasal dari kata-kata (philia = persahabatan, cinta dsb.) dan (sophia = “kebijaksanaan”). Sehingga arti harafiahnya adalah seorang “pencinta kebijaksanaan”.

Kata filosofi yang dipungut dari bahasa Belanda juga dikenal di Indonesia. Bentuk terakhir ini lebih mirip dengan aslinya. Dalam bahasa Indonesia seseorang yang mendalami bidang falsafah disebut “filsuf”.

Baca juga: Filosofi Liu Yun Pin 30 Juli 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X