EVOLUSI KOMPASS 2018

EVOLUSI KOMPASS 2018
EVOLUSI KOMPASS 2018

KOMPASS – Nusantara

Berikut Penyampaian FOUNDER Yudi Ananta perihal ” EVOLUSI KOMPASS 2018 “ melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

EVOLUSI KOMPASS 2018

Penyampaian Founder KOMPASS melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Founder KOMPASS melalui WAG KOMPASS Nusantara

Kawan…. Tak terasa sudah 2 tahun lebih kita bersama di WAG KOMPASS – Komunitas Para Sales Sumenep dimana banyak hal-hal positif yang telah dilakukan dan lewati bersama seperti motivasi, inspirasi, silaturahim, dan sinergitas.

KOMPASS – Komunitas Para Sales Sumenep awalnya saya dirikan sebagai wadah atau sarana untuk memotivasi para sales di sekitar kota Sumenep saja yang pertama kali exist melalui Grup BBM. Berkat respon antusiasme para Kompasser yang cukup tinggi, akhirnya KOMPASS beralih ke Grup WA sampai sekarang ini. Sementara member KOMPASS tidak hanya berasal dari Kabupaten Sumenep saja, tapi juga sudah melanglang buana ke sejumlah kota di Indonesia seperti : Medan, Padang, Belitung, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Bandung, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Kalimantan, dan kota-kota lainnya di Indonesia. Bahkan sejumlah tokoh nasional pun masih setia bersama WAG KOMPASS.

Alhamdulillah ini sudah karunia besar yang diberikan oleh Allah SWT pada saya untuk bisa belajar pada tokoh-tokoh atau Narasumber yang saya hadirkan ke WAG KOMPASS dan para Kompasser lainnya.

Karenanya kawan sudah selayaknya saya sebagai Founder KOMPASS harus mengevolusi KOMPASS di hari ini Senin, Tgl 01 Januari 2018, dengan harapan semoga KOMPASS akan selalu exist dan menjadi sebuah Komunitas yang selalu menebar manfaat dan kebaikan buat sesama. Amin..

Dengan membaca Basmalah saya launching Semangat Baru KOMPASS yang sebelumnya singkatan dari nama Komunitas Para Sales Sumenep*dan mulai detik ini akan berubah menjadi *KOMPASS – Nusantara atau Komunitas Para Sales Super – Nusantara. Semoga dengan nama baru tersebut, KOMPASS akan terus berkibar se antero dunia dalam hal spirit positif dan kebaikan. Amin…

KOMPASS – Nusantara

#ThePowerofKindness

Baca juga: 2017, The Year of The Power of Silaturahim

Demikian Penyampaian FOUNDER Yudi Ananta perihal EVOLUSI KOMPASS 2018 melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

by KOMPASS – Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X