Ero Belajar Pada Dua Pakar Komunikasi yang Brilian

Ero Belajar Pada Dua Pakar Komunikasi yang Brilian
Ero Belajar Pada Dua Pakar Komunikasi yang Brilian

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 19 September 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 19 September 2017 pukul 19.00, ” Ero Belajar Pada Dua Pakar Komunikasi yang Brilian ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Ero Belajar Pada Dua Pakar Komunikasi yang Brilian

Pengantar : salah seorang wartawan senior di Malang Muhammad Zen spontan merespon tulisan berjudul Mendapat Hadiah 2 Buku Best Seller, Ero Banyak Dimotivasi Prof. Deddy Mulyana M. A., Ph.D. Berikut komentarnya yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Membaca artikel Mas Aqua yg terbaru, saya tergelitik menulis.

Saya sangat optimis Savero Karamiveta Dwipayana atau Ero, putra bungsu Aqua Dwipayana, bakal sukses dalam menempuh kuliah di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung. Banyak faktor yang bakal membuat Ero sukses kuliah dan sukses dalam kehidupan.

Selain karena Ero telah menerapkan prinsip hidup positif, mahasiswa yang ramah dan santun ini telah belajar pada dua pakar komunikasi yang sangat brilian.

Dua pakar komunikasi tersebut yang pertama yakni  Prof. Deddy Mulyana M.A., Ph.D., pakar komunikasi level internasional yang telah melahirkan lebih dari 40 judul buku. Beliau juga Guru Besar dan Dekan ke-9 Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad Bandung.

Pakar yang juga jadi tempat berguru Ero yakni Aqua Dwipayana, pakar komunikasi praktis yang brilian. Aqua merupakan motivator handal yang telah memotivasi ratusan ribu orang di seluruh Indonesia dan puluhan negara. Aqua selama ini jadi figur teladan bagi Ero.

Bakal Sukses Menapaki Kehidupan

Dengan berguru langsung pada dua figur yg sangat berkualitas ini saya yakin betul Ero sukses kelak dalam karir dan dalam kehidupan secara makro.

Ada kesamaan mendasar yang sangat penting dicontoh dari dua figur pakar komunikasi tersebut. Yakni keduanya merupakan sosok pribadi amat berkualitas, tapi juga sangat rendah hati.

Sedangkan prinsip menerapkan hidup berkualitas sekaligus rendah hati ini sudah dilakukan oleh Ero dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu berdasarkan pengalaman kami sekeluarga saat berkunjung ke kediaman Mas Aqua Dwipayana di Perumahan Dosen Univ Gadjah Mada. (UGM) di Sawitsari Condong Catur Sleman, Yogyakarta.

Desember 2016 lalu saya bersama keluarga, datang di reuni alumni Fakultas Filsafat UGM Yogya. Dalam kesempatan ke Yogya tersebut, kami (saya bersama istri dan anak bungsu) silaturahim ke Sawitsari yang disambut dgn amat ramah oleh Mas Aqua, Mbak Retno (istri Mas Aqua) dan Ero.

Dengan sikap Ero yang selalu siap belajar hal-hal baru, siap membantu sesama, sangat rendah hati, dan dibimbing pakar yang berkualitas, maka Insya ALLAH kuliah Ero lancar dan bakal sukses menapaki kehidupan. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari hotel d’Maleo Mamuju seusai silaturahim & diskusi dgn Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharudin Djafar serta menjelang makan malam dgn beliau, saya ucapkan selamat belajar dari para ahli. Salam hormat buat keluarga ya. 19.00 19092017?<<<

Baca juga: Mendapat Hadiah 2 Buku Best Seller, Ero Banyak Dimotivasi Prof. Deddy Mulyana M. A., Ph.D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

Got it!
X