Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie Sangat Mengapresiasi Sharing dengan Ratusan Pegawai Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dan Istri

Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie Sangat Mengapresiasi Sharing dengan Ratusan Pegawai Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dan Istri
Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie Sangat Mengapresiasi Sharing dengan Ratusan Pegawai Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dan Istri

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 1 Februari 2019, ” Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie Sangat Mengapresiasi Sharing dengan Ratusan Pegawai Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dan Istri ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara.

Dr. Aqua DwipayanaKompasser Bogor, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie Sangat Mengapresiasi Sharing dengan Ratusan Pegawai Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dan Istri

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar Komunikasi Indonesia 1 Februari 2019 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar Komunikasi Indonesia 1 Februari 2019 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Dirjen Imigrasi Ronny F. Sompie Sangat Mengapresiasi Sharing dengan Ratusan Pegawai Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dan Istri

Pengantar :

Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Ronny F. Sompie yg merupakan teman akrab saya, tergelitik merespon tulisan berjudul Peserta sangat Antusias, 3,5 Jam Sharing Mulai Malam sampai Dini Hari
*Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan Ratusan Pegawai Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dan Istri. Berikut komentar Bapak 3 putri itu yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Luar biasa Pak Aqua Dwipayana. Semangat Bapak untuk memberikan wawasan dan penguatan Komunikasi kepada anak buah saya di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Batam. Saya sangat mengapresiasi semua yg Bapak lakukan tersebut.

Komentar Muhammad Idham Azhari KONUS Digital 1 Februari 2019 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Komentar Muhammad Idham Azhari KONUS Digital 1 Februari 2019 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Saya kira pemberian wawasan tentang pentingnya penguasaan Teknologi Informasi dan Humas – semuanya bagian dari KOMUNIKASI – untuk mendukung kinerja mereka melaksanakan Tugas dan Fungsi Keimigrasian, sangatlah penting. Itu akan mendukung diseminasi tentang keberhasilan kinerja mereka kepada masyarakat.

Dari sudut pandang kesehatan dan juga kelayakan melakukan tatap muka untuk memberikan sebuah materi sharing Komunikasi dan Motivasi yg sangat penting ini, seperti yg Bapak lakukan di  Batam  sangatlah jarang dikenal dalam birokrasi. Kegiatan yg dimulai malam hari dan selesai dini hari dinilai langka sekali.

Jam Terbang Aqua Dwipayana

Dengan waktu pelaksaan seperti itu saya tidak heran kalau banyak teman Bapak yg mempertanyakan efektivitasnya. Jam terbang Bapak yg tinggi dan pengusahaan materi yg komprehensif membuat Pak Aqua sangat mampu membuat peserta semangat,  tidak ngantuk. dan menyimak semua Bapak sampaikan.

Namun demikian, alasan dipilihnya waktu untuk melaksanakan kegiatan tersebut oleh Kepala Kantor Kelas 1 Khusus TPI Batam Pak Lucky Agung Binarto itulah yg sangat luar biasa dan menantang. Mengapa demikian? Karena, sangat jarang dilakukan seperti ini di internal jajaran Imigrasi. Kalau di Kepolisian, saya pernah melakukan hal tersebut khusus untuk anak buah saja tanpa melibatkan keluarga. Itu juga khusus berkaitan dengan hal yg sangat mendesak untuk disampaikan, sebab harus segera ditindaklanjuti oleh mereka dalam operasional kegiatan mereka.

Baca juga: Saat Susah, Menghibur Chandra Lie yang Banyak Membantu Kegiatan Sosial

Dari Batam Berlanjut ke 124 Kantor Imigrasi di Indonesia dan Kantor-Kantor Perwakilan di Luar Negeri

Lebih menarik lagi adalah semangatnya Pak Aqua melayani permintaan Pak Lucky untuk sharing Komunikasi dan Motivasi dengan jajarannya di Batam. Kok bisa Bapak juga melayani permintaan yg tidak lazim seperti ini??? Pasti Bapak juga tertantang untuk membuktikan bahwa permintaan itu sudah dipertimbangkan segala sesuatunya dan pilihan waktunya memang demikian untuk mengakomodasi semua manfaat dan kendalanya.

Hebat dan luar biasa… Saya salut dan memberikan apresiasi yg sangat luar biasa kepada Pak Aqua. Juga ke semua anak buah saya yg bertugas di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Batam beserta keluarganya yg mengikuti acara pertemuan yg penuh kekeluargaan tersebut.

Sesudah di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Batam, saya mohon ke Pak Aqua agar berkenan memberikan sharing Komunikasi dan Motivasi di 124 Kantor Imigrasi lainnya di seluruh Indonesia dan di kantor2 Perwakilan yg luar negeri. Saya yakin manfaatnya sangat besar buat jajarannya saya di seluruh dunia. Aamiin…

Untuk teknisnya nanti ada staf saya yg akan mengatur jadwalnya. Tentunya disesuaikan dengan keluangan waktu Bapak. Saya tahu jadwal Pak Aqua keliling Indonesia dan mancanegara lumayan padat.

Terima kasih Pak Aqua atas kerjasamanya. Semoga ke depan kinerja Imigrasi lebih baik meningkat lagi. Aamiin…

>>>Sesaat setelah tiba di Batam dari Singapura untuk melanjutkan perjalanan ke Jambi, saya ucapkan selamat memotivasi banyak orang dengan ketulusan dan keikhlasan. Salam hormat buat keluarga ya. 12.45 31012019?<<<

Baca juga: Peserta sangat Antusias, 3,5 Jam Sharing Mulai Malam sampai Dini Hari

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 1 Februari 2019, ” Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie Sangat Mengapresiasi Sharing dengan Ratusan Pegawai Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dan Istri ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X