Dijemput & Diantar di Pintu Pesawat, Menunggu Ruang VIP

Dijemput & Diantar di Pintu Pesawat, Menunggu Ruang VIP
Dijemput & Diantar di Pintu Pesawat, Menunggu Ruang VIP

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 6 September 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 6 September 2017, ” Dijemput & Diantar di Pintu Pesawat, Menunggu Ruang VIP ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Dijemput & Diantar di Pintu Pesawat, Menunggu Ruang VIP

*Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Eldanus Supit Memuliakan Tamunya

Tiga hari terakhir ini saya berada di Papua dgn agenda utama sharing Komunikasi & Motivasi. Ketemu  ribuan orang utk berdiskusi ttg banyak hal. Sebagian besat yg hadir – terdiri dari prajurit TNI, Polri, para istrinya, PNS, & tokoh masyarakat – sgt antusias.

Seluruh kegiatan saya di tiap2 kota yg didatangi – Timika, Biak, & Jayapura – lancar sekali. Saya merasa nyaman & selalu semangat melaksanakan berbagai aktivitas. Apalagi ketemu banyak orang baru yg selalu memberikan inspirasi & beragam informasi menarik.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Eldanus Supit yg mengundang saya ke Papua bersama jajarannya memberikan layanan yg optimal & saya merasakan mereka berusaha memuliakan tamunya.

Setiap saya mendarat di kota yg dituju & ketika akan meninggalkan kota tsb, selalu dijemput & diantar di dekat pintu pesawat. Sdgkan tempat transit, sesaat setelah tiba & menjelang berangkat di ruang VIP.

Semua fasilitas yg diberikan itu sbg wujud nyata penghargaan ke saya sbg tamunya. Bahkan Selasa pagi kemarin saat transit di Bandara Sentani Jayapura – dalam perjalanan dari Timika ke Biak – saya sempat sekitar 30 menit ketemu & diskusi dgn Supit di ruang VIP Bandara tsb.

Supit & rombongan akan ke Timika utk menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono yg mulai pagi ini hingga Kamis besok siang melakukan kunjungan kerja ke Timika.

Sdgkan kemarin siang Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar menyusul ke Timika utk tujuan yg sama. Boy pernah tugas bareng dgn Mulyono di Padang, Sumatera Barat sehingga kedua berteman akrab.

“Mas Aqua siang ini (kemarin siang- pen) saya ke Timika utk menyambut kedatangan Pak Mulyono. Mohon maaf kita belum bisa ketemu. Mudah2n Jumat ini kita bisa jumpa. Selama di Papua jika sewaktu2 membutuhkan bantuan silakan kontak saya,” ujar Boy kemarin pagi ke saya lewat telp.

Tadi pagi di Bandara Frans Kasiepo Biak saya dilepas oleh beberapa pejabat TNI di sana. Mereka antara lain Panglima Komando Sektor (Pangkosek) IV Marsekal Pertama TNI Heraldi Dumex Dharma, Kasiter Korem Biak Kolonel Siswono, & Dandim Biak Letkol Gunawan.

“Selamat jalan Pak Aqua. Semoga lancar & tiba dgn selamat di Jayapura,” ujar mereka senada.

>>>Sesaat setelah mendarat di Bandara Sentani Jayapura serta menjelang sharing Komunikasi & Motivasi dgn ratusan prajurit TNI, Polri, para istrinya, & tokoh masyarakat di Rindam XVII/Cenderawasih saya ucapkan selamat memberikan layanan terbaik ke para tamu. Salam hormat buat keluarga ya. 08.30 06092017?<<<

Baca juga: Muliakan Tamu, Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit Beri Fasilitas Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X