Dengan Hati Bersih TUHAN Memudahkan Semuanya

Dengan Hati Bersih TUHAN Memudahkan Semuanya
Dengan Hati Bersih TUHAN Memudahkan Semuanya

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 13 Juli 2018, ” Dengan Hati Bersih TUHAN Memudahkan Semuanya ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Dengan Hati Bersih TUHAN Memudahkan Semuanya

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia 13 Juli 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia 13 Juli 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Setiap saat berusahalah agar hati kita selalu bersih. Jangan biarkan setitik noda negatif memasuki hati kita.

Hal itu mudah diucapkan dan sangat2 bisa untuk dilaksanakan. Semuanya kembali kepada niat masing2 individu ditambah tekad yg kuat untuk mewujudkannya.

Sampai sekarang dalam keseharian saat berinteraksi dgn sesama, kita masih sering menemukan orang yg hatinya tidak bersih. Itu dapat dirasakan langsung dari perilaku dan tutur katanya.

Kasihan melihat orang seperti itu. Perlu disadarkan segera agar berubah jadi baik. Tidak berlarut2 dalam kondisi negatif karena hatinya tidak bersih. Jika dibiarkan, orang itu akan rugi sendiri. Dampaknya besar atau kecil pasti dirasakan lingkungannya.

Cara menyadarkannya selain mengingatkan secara langsung saat suasananya sedang nyaman dan hanya berdua, juga berdoa ke TUHAN agar menyembuhkan hati orang yg sdg sakit tsb.

Dgn niat baik diiringi cara dan komunikasi yg baik harus yakin hal itu bakal terwujud. Apalagi bagi TUHAN tidak ada yg tidak mungkin dan tidak bisa. Dalam hitungan detik sesuatu bisa berubah 180 derajat.

Terasa Menjalani Hidup Tanpa Beban

Jika hati seseorang bersih maka akan memberi manfaat pada dirinya dan orang lain. Seiring dgn itu TUHAN bakal memudahkan semua urusan yg terkait dgn orang itu.

Telah banyak contoh dalam kehidupan sehari2. Orang2 yg hatinya bersih plus selalu berpikir positif, hidupnya nyaman sekali. Terasa menjalaninya tanpa beban.

Ingat, dalam hidup ini tidak ada yg tiba2. Semuanya sebab akibat. Mereka yg hatinya bersih biasanya selalu mendapat berbagai kemudahan dalam hidupnya. Itu buah dari investasi kebaikannya selama ini.

Jika sewaktu2 membutuhkan bantuan, TUHAN akan mengirimkan ‘malaikat’ yg berwujud manusia untuk membantu. Hitungannya bisa detik dan asalnya terkadang dari arah yg tidak terduga2.

Untuk mewujudkan hati yg bersih tidak ada kata terlambat. Mulailah dari sekarang dan rasakan hasilnya yg sangat dahsyat. Amin ya robbal aalamin.

>>>Sesaat setelah tiba di Bogor dari Makassar saya ucapkan selamat membersihkan hati dari noda2 negatif. Salam hormat buat keluarga ya. 22.30 13072018?<<<

Baca juga: 14 Jam di Sumbar, Totalitas di Universitas Negeri Padang

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara

#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X