Dengan Berbagi Mengenal Makna Cukup dan Syukur

Dengan Berbagi Mengenal Makna Cukup dan Syukur
Dengan Berbagi Mengenal Makna Cukup dan Syukur

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 16 Januari 2019, ” Dengan Berbagi Mengenal Makna Cukup dan Syukur ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara.

Dr. Aqua DwipayanaKompasser Bogor, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Dengan Berbagi Mengenal Makna Cukup dan Syukur

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar Silaturahim Indonesia 16 Januari 2019 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar Silaturahim Indonesia 16 Januari 2019 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Pengantar : Deputi Manajer Strategi Pemasaran PLN Wilayah Sumatera Utara Gading Aji Rabu tadi pagi, 16 Januari 2019 langsung merespon tulisan berjudul Membuat Bahagia, Selalu Berbagi pada Sesama. Beliau sangat tertarik dengan topik yg dibahas di tulisan tersebut. Di bawah ini adalah komentarnya yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Komentar Muhammad Idham Azhari KONUS Digital 16 Januari 2019
Komentar Muhammad Idham Azhari KONUS Digital 16 Januari 2019

Selamat pagi Pak Aqua… Terima kasih atas sharingnya. Menarik sekali ulasan tulisan Bapak kali ini. Apalagi itu menyangkut kehidupan sehari-hari banyak orang.

Saya yakin sebagian besar orang yg membaca tulisan Bapak itu telah pernah merasakan dahsyatnya hasil dari berbagi tanpa pamrih pada banyak orang. Hal itu membuat mereka ketagihan untuk terus melakukan hal2 positif itu ke sesama.

Berbagilah maka kekayaanmu akan bertambah. Itulah yg selama ini saya yakini sehingga saya sekeluarga konsisten melakukannya.

Kekayaan yg diukur tidak hanya dari materi, namun hal2 lain yg tidak bisa dihitung dengan jemari bahkan kalkulator paling canggih sekalipun, yaitu kaya pengalaman, kaya akan doa, kaya akan syukur, kaya akan berkah, kaya akan hati, serta masih banyak lagi.

Baca juga: Lahyanto Nadie Sanding Menikmati jadi Orang Bebas Merdeka

Rajin Berbagi, Hasilnya Dahsyat dan Luar Biasa

Saya percaya sekali bahwa dengan berbagi maka kita bisa mengenal makna cukup dan syukur. Tidak kekurangan namun juga tidak berlebihan, semua sesuai porsinya.

Menariknya Pak Aqua yg menulis tentang itu secara konsisten telah melakukannya. Jadi Bapak tidak sekedar menyampaikannya lewat tulisan tapi yg utama telah mengimplementasikannya.

Selama ini saya mengamati Bapak rajin berbagi apa saja yg Bapak miliki ke banyak orang. Mulai dari materi yg jumlahnya miliaran rupiah termasuk telah membiayai umrah ratusan orang, berbagi ilmu dan pengalaman dengan aktif melaksanakan sharing Komunikasi dan Motivasi baik di seluruh Indonesia maupun di mancanegara, hingga menyiapkan diri untuk menjadi pendengar yg baik dan memberikan solusi pada orang2 yg membutuhnya.

Bagaimana hasilnya? Dahsyat dan luar biasa. Bapak hidupnya bahagia, nyaman, dan di manapun Bapak berada aktivitasnya lancar sekali. Semua itu adalah buah dari kebiasaan berbagi tanpa pamrih.

Terima kasih karena Pak Aqua terus mengingatkan saya untuk berbagi dan bersyukur. Seoptimal mungkin semua pesan Bapak, saya ingatkan terus dan berusaha secara konsisten melaksanakannya.

Salam hangat dari kami di Medan untuk Pak Aqua dan keluarga…???

>>>Sesaat setelah mendarat di Bandara Mutiara SIS Al-jufrie Palu, Sulawesi Tengah, saya ucapkan selamat menikmati manisnya buah dari berbagi. Salam hormat buat keluarga ya. 16.15 16012019?<<<

Baca juga: Irjen Pol Ahmad Dofiri Sukses Kawal Polda DIY Naik Tipe A

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X