Dari Seskoal Banyak Pesan Positif untuk Mayor Laut Priyadi Hartoko

Dari Seskoal Banyak Pesan Positif untuk Mayor Laut Priyadi Hartoko
Dari Seskoal Banyak Pesan Positif untuk Mayor Laut Priyadi Hartoko

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 15 Februari 2018, ” Dari Seskoal Banyak Pesan Positif untuk Mayor Laut Priyadi Hartoko ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Dari Seskoal Banyak Pesan Positif untuk Mayor Laut Priyadi Hartoko

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia melalui WAG KOMPASS Nusantara

Pengantar : mahasiswa program doktoral di School of Materials Science and Engineering, Faculty of Science University of New South Wales, Sydney, Australia, Mayor Laut (E) Priyadi Hartoko, S. T., MScTech., tadi pagi kirim WA ke saya setelah kemarin banyak koleganya di TNI AL yg memberi pesan positif ke dirinya. Itu terjadi setelah 2 fotonya dan perjuangannya kuliah S3 di Australia saya sampaikan ke peserta sharing Komunikasi dan Motivasi di Sekolah Staf dan Komanda Angkatan Laut (Seskoal) pada Rabu pagi, 14 Februari 2018 kemarin. Berikut penuturannya.

Selamat pagi Pak Aqua,

Saya turut merasa senang dan bangga setelah mendengar bahwa acara sharing Komunikasi dan Motivasi Bapak di Seskoal berjalan dengan lancar dan sukses. Apalagi pesertanya sangat antusias.

Saya juga berterimakasih kepada Bapak yg telah berkenan menyampaikan salam hormat saya kepada pimpinan, atasan, rekan, dan adik2 saya di Seskoal. Bahkan Pak Aqua menampilkan profil saya dalam salah satu slide paparan Bapak. Padahal saya belum berarti apa-apa dibandingkan dengan Bapak dan para perwira yg lain.

Alhamdulillah, setelah acara sharing Bapak di Seskoal tersebut, saya menerima banyak pesan dari pejabat TNI-AL, senior, rekan, maupun adik2 saya. Pesan-pesan yg saya terima tersebut berisi dukungan dan dorongan semangat ke saya, hal yg memang sangat saya butuhkan dalam menempuh tugas belajar ini.

Dukungan-dukungan tersebut sangat besar artinya bagi saya yg selama menjalani tugas belajar ini mengalami banyak masa senang dan susah, menjadikan saya lebih tegar dalam menghadapi masalah, dan membangkitkan rasa percaya diri saya.

Hal itu juga makin menyadarkan saya manfaat besar dari silaturahim, bagaimana sebuah hubungan baik dapat dibangun berdasarkan hati yang ikhlas dan bersih, sehingga pada akhirnya dapat menghasilkan suatu network system yang luas dan mempunyai latar belakang beragam, dan bisa memberikan manfaat kebaikan pada orang banyak.

Sekali lagi terimakasih Pak Aqua. Semoga rangkaian acara Bapak selanjutnya dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana.
Teriring doa pula mudah-mudahan Bapak dan keluarga senantiasa dikaruniai kesehatan dan kebahagiaan, agar bisa tetap menyebarkan inspirasi-inspirasi positif ke sesama. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Jatinangor Sumedang setelah tadi pagi hingga siang sharing Komunikasi dan Motivasi dengan 666 orang di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat termasuk para siswa dari 10 negara sahabat dalam acara yg dipimpin Danseskoal Mayjen TNI Kurnia Dewantara, saya ucapkan selamat menggelorakan semangat rela berkorban demi bangsa dan negara. Salam hormat buat keluarga ya. 21.00 15022018?<<<

Baca juga: Ranah Dakwah Berbeda Membuat Dunia lebih Berwarna

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 15 Februari 2018, ” Dari Seskoal Banyak Pesan Positif untuk Mayor Laut Priyadi Hartoko ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X