Dahsyatnya Silaturahim, Sriwijaya Air Group Beri Banyak Kemudahan

Dahsyatnya Silaturahim, Sriwijaya Air Group Beri Banyak Kemudahan
Dahsyatnya Silaturahim, Sriwijaya Air Group Beri Banyak Kemudahan

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 10 Juni 2018, ” Dahsyatnya Silaturahim, Sriwijaya Air Group Beri Banyak Kemudahan ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Dahsyatnya Silaturahim, Sriwijaya Air Group Beri Banyak Kemudahan

Penyampaian Aqua Dwipayana The Power of SILATURAHIM 10 Juni 2018 melalui KOMPASS
Penyampaian Aqua Dwipayana The Power of SILATURAHIM 10 Juni 2018 melalui KOMPASS

Dahsyatnya Silaturahim, Sriwijaya Air Group Beri Banyak Kemudahan

“Baik Pak Aqua. Saya akan info Zarkasih agar menunggu Bapak di depan KFC terminal 2F Cengkareng,” ungkap Deputi District Manager Sriwijaya air Bandara Soetta Cengkareng Achmad Fahruroji tadi siang lewat WA ke saya.

Ke Ozie, panggilan akrab Achmad Fahruroji, saya infokan sedang menuju Bandara Soetta dari Bogor. Begitu lewat pembayaran pintu tol terakhir dekat Bandara itu, saya telp Zarkasih.

Sekitar 15 menit kemudian saat saya tiba terminal 2F, Zarkasih sudah menunggu di depan KFC. Beliau dengan senyum ramah menyapa saya dan membantu membawakan barang2 bawaan saya.

Tiketnya sudah dicetak. Tinggal masuk saja dan langsung ke konter bisnis untuk memasukkan barang2 ke bagasi. Sementara di konter2 lain antriannya panjang sekali.

“Sebentar ya Pak Aqua. Saya uruskan dulu semua barang Bapak untuk dimasukkan ke bagasi,” ujar Zarkasih.

Karena pesawatnya masih lama berangkatnya saya memutuskan menunggu di lounge Sriwijaya. Tidak lama di sana, saya pindah ke lounge Saphire untuk sholat Zuhur.

Sementara Ozie yg sedang libur menginfokan ke saya posisi pesawat NAM Air IN 278 yg mau saya naiki menuju Yogyakarta terlambat berangkatnya. Meski libur namun Ozie tetap memonitor anggotanya yg sdg tugas di Cengkareng.

“Selamat sore Pak Aqua. Untuk pesawat Bapak
IN 278 CGK – JOG menunggu pesawat dari Sorong. Estimasi mendarat jam 15.45 WIB. Mohon maaf atas keterlambatan ini. ?? Salam,” jelas Ozie.

Andilnya sangat Besar, Chandra Lie selalu Bantu secara Maksimal

Selama belasan tahun naik pesawat Sriwijaya Air dan NAM Air saya selalu mendapat banyak kemudahan. Tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri termasuk ketika masih ada rute ke Singapura.

Teman2 di Sriwijaya Air Group selalu memberi saya tempat duduk di kursi paling depan dekat gang. Mereka tahu bahwa itu adalah kursi  favorit saya.

Pilihan di tempat duduk itu agar leluasa masuk dan keluar pesawat. Selain itu jaraknya lebih luas. Jika naik NAM Air tempat duduk no 1 adalah kelas bisnis. Kalau sedang beruntung naik Sriwijaya Air terkadang ada tempat duduk bisnisnya.

Pemiliknya Chandra Lie yg juga menjabat sebagai Presiden Direktur Sriwijaya Air Group yg merupakan teman akrab saya andilnya sangat besar untuk memberikan kemudahan itu. Beliau selalu membantu secara maksimal setiap saya mintai bantuan.

Chandra Lie yg paham betul tingkat perjalanan udara saya yg tinggi termasuk di dalam negeri mendukung penuh semua kegiatan saya yg sebagian besar sosial. Dukungan itu ditunjukkan secara nyata.

“Bro Aqua ini kan hampir setiap hari terbang ke berbagai tujuan. Terkadang karena ada keperluan yg penting dan mendadak, jadwalnya harus diundur atau ganti rute. Kalau naik Sriwijaya Air Group silakan perubahan itu Bro sampaikan ke Tiwi. Beliau akan membantu tanpa tambahan biaya,” ujar Chandra Lie yg setiap hari bersedekah tanpa henti.

Tiwi yg dimaksud adalah Lilis Pratiwi, staf kepercayaan Chandra Lie dan Direktur Keuangan Gabriella Sonia Bongoro yg selama ini ditugaskan mengurus tamu2 VIP Sriwijaya Air Group. Saya termasuk yg sering dibantu Tiwi. Biasanya urusan cepat tuntas.

Dengan 12 Juta Rupiah Terbang Sepuasnya Keliling Indonesia

Sebagai pelanggan setia Sriwijaya Air Group saya ikut program SJ Travel Pass. Terbang keliling Indonesia sepuasnya, 365 hari non-stop hanya dengan Rp 12.000.000 !!

Promo lengkapnya di bawah ini.
Update link✨ Sriwijaya Air dan NAM Air bersama BCA, BNI, Bank Mandiri dan Permata Bank mempersembahkan SJ Travel Pass ✈
Inovasi pertama dan terbaru di Indonesia mewujudkan mimpi masyarakat; terbang keliling Indonesia sepuasnya, 365 hari non-stop hanya dengan Rp 12,000,000 !!

? Daftar sekarang di member.sriwijayaair.co.id

⏰ membership ini akan ditutup dalam waktu 2 bulan semenjak 9 April ‘18.
Miliki SJ Travel Pass, jumlah membership terbatas untuk penerbangan Anda yang tak terbatas!

Sejak ikut program itu saya sering terbang naik Sriwijaya Air Group. Biayanya murah sekali. Hanya bayar pajak saja. Meski suasana ramai atau peak season bayarnya tetap sama.

Contohnya sore tadi. Untuk rute Jakarta – Yogyakarta harga per tiket rata2 di atas Rp 1 juta. Sementara saya hanya bayar pajaknya saja sebesar Rp 147 ribu. Murah banget.

“Itu berkah Ramadhan Pak Aqua. Juga rejeki anak soleh. Harga tiket u/ periode Lebaran hanya 147rbu ??,” jelas Tiwi.

Begitu juga untuk rute yg jauh seperti Jakarya – Jayapura. Harga tiketnya rata2 di atas Rp 2 juta. Dengan jadi anggota SJ Travel Pass bayar pajaknya tiketnya tidak sampai Rp 300 ribu. Murah sekali.

Semoga Sriwijaya Air Group Lebih Maju Lagi

Semua kemudahan yg saya peroleh selama belasan tahun dari Sriwijaya Air Group merupakan bukti nyata dahsyatnya silaturahim. Apalagi saya selalu memelihara persahabatan dengan teman2 di maskapai tersebut tanpa melihat jabatannya.

Meski akrab dengan Chandra Lie namun semua jajarannya di seluruh level selalu saya hargai. Saya tidak membeda2kan mereka. Pertemannya universal.

Balasan dari perilaku positif itu semuanya baik sekali ke saya. Sewaktu2 jika butuh bantuan, alhamdulillah mereka membantu hingga tuntas.

Semoga Sriwijaya Air Group yg baru saja menandatangani kerjasama dengan Garuda Indonesia lebih maju lagi. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Yogyakarta saya ucapkan selamat bersahabat dengan banyak orang tanpa pamrih. Salam hormat buat keluarga ya. 23.55 09062018?<<

Baca juga: Berkah Ramadhan, Buku Super Best Seller The Power of Silaturahim Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi Cetak Ulang Keenam

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana, ” Dahsyatnya Silaturahim, Sriwijaya Air Group Beri Banyak Kemudahan ” melalui WAG KOMPASS. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing ..
#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

One thought on “Dahsyatnya Silaturahim, Sriwijaya Air Group Beri Banyak Kemudahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X