Dahsyatnya Silaturahim, Semuanya Terjadi karena ALLAH SWT

Dahsyatnya Silaturahim, Semuanya Terjadi karena ALLAH SWT
Dahsyatnya Silaturahim, Semuanya Terjadi karena ALLAH SWT

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 1 Juni 2018 pukul 22.44, ” Dahsyatnya Silaturahim, Semuanya Terjadi karena ALLAH SWT ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Dahsyatnya Silaturahim, Semuanya Terjadi karena ALLAH SWT

Ratusan anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan sejak tadi siang sampai malam ini spontan merespon tulisan berjudul Pengalaman Naik Garuda Indonesia, Pertolongan ALLAH SWT itu Nyata yg ditulis dosen Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Andalas Padang Elva Ronaning Roem. Umumnya mereka menyampaikan empati dan apresiasi atas kejadian tadi malam tersebut.

Mereka sangat yakin bahwa kekuatan doa dan silaturahim – gabungan keduanya – membuat yg mustahil bagi manusia, jadi sangat mungkin bagi ALLAH SWT. Apalagi hal itu diyakini dilakukan oleh orang baik sehingga saat sedang kesulitan, tanpa disangka2 mendapatkan bantuan yg terbaik dari ALLAH SWT.

Teman2 itu mengapresiasi bantuan yg saya berikan. Dengan rendah hati dan penuh ketulusan saya jawab bahwa semua itu bisa terjadi sepenuhnya karena ALLAH SWT. Tanpa pertolonganNYA tidak mungkin Ona, panggilan akrab Elva Ronaning Roem bisa berangkat ke Padang. Apalagi waktunya sudah sangat mepet.

Bantuan yg saya berikan sederhana sekali. Begitu dapat info dari Ona tentang kemacetan panjang yg dialaminya, saya langsung telp Senior Manager Garuda Indonesia Cengkareng Yanti Siregar. Minta bantuan agar tetap bisa berangkat ke Padang tadi malam naik GA-168.

Alhamdulillah Yanti yg baru bertugas di Cengkareng – sebelumnya sebagai Station Manager Garuda Indonesia di Haneda, Jepang – langsung merespon dengan positif. Mengontak jajarannya untuk memberikan bantuan secara maksimal.

“Siap Pak Aqua. Saya bantu dan koordinasikan dengan teman2 di Cengkareng. Tolong kirimkan tiketnya dan no hp penumpangnya,” ujar Yanti ramah.

Luar Biasa Kekuatan Silaturahim

Komentar teman2 di antaranya adalah di bawah ini.

Wakil Kepala Kantor Pos Indonesia Cirebon Joko Sudarmawan :

Masya ALLAH, terasa mudah dan ringan bagi Pak Aqua, namun terasa luar biasa dan amat sangat istimewa bagi Ibu Ona yang mengalaminya. itulah wujud keistiqomahan Pak Aqua dalam membagikan kebaikan kepada siapa saja termasuk ke orang yg tidak dikenal. Semoga menjadi amal jariyah, aamiin…

Mantan wartawan harian Jawa Pos Fuad Ariyanto :

Sampeyan banyak menolong orang, insya ALLAH mendapat banyak pertolongan di akhirat kelak. Aamiin…?????

Laksamana Muda TNI Hadi Santoso :

Subhanallaah… Pertolongan ALLAH SWT begitu nyata jika kita sabar dan yakin akan mendapat PertolonganNYA… Walaupun harus melalui bantuan Mas Aqua…???

Pemimpin BNI Sentra Kredit Menengah Wilaya Manado Jolly James Jantje Sondakh :

Luar biasa Kekuatan Silaturahim…
Saluut buat Pak Aqua, Ibu Yanti, Pak Hendra n Mba Vicky… Semoga TUHAN YME membalas budi baik Saudara/i semua…??

Prosesnya Cepat Banget Tanpa Tambahan Biaya

Sebelumnya pada Minggu siang, 27 Mei 2018 lalu, Yanti dan jajarannya juga membantu saya. Waktu itu seharusnya saya naik Garuda Indonesia GA-410 yg berangkat pkl 14.10 dari Bandara Soetta ke Bali. Sambil menunggu keberangkatan saya istirahat di lounge Garuda Indonesia.

Saat sedang membaca, saya dengar pengumuman agar penumpang Garuda Indonesia GA-0422 yg menuju Bali masuk ke pesawat lewat pintu 13. Waktu itu pukul 12.20.

Saya langsung telp Yanti dan minta tolong agar bisa berangkat naik pesawat itu, maju sekitar 1,5 jam. “Siap Pak Aqua. Saya akan minta teman2 untuk membantu Bpk,” kata Yanti.

Sekitar 10 menit kemudian sudah ada staf Yanti, Fauzan yg menghampiri saya. Tiket pesawat yg baru diberikan ke saya dan diantar ke pesawat A330-300 yg transit di Bali dengan tujuan akhir Perth, Australia. Prosesnya cepat banget dan sama sekali tidak ada tambahan biaya. Alhamdulillah.

Betapa dahsyatnya hasil dari silaturahim yg selama ini secara konsisten saya lakukan. Hasilnya tidak hanya saya rasakan sendiri tetapi telah dinikmati banyak orang. Alhamdulillah.

Semoga konsistensi melaksanakan silaturahim tanpa pamrih kelak menjadi kebiasaan di negara ini sehingga setiap orang mendapatkan banyak kemudahan dalam hidupnya. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari  Bogor saya ucapkan selamat memperbanyak silaturahim untuk memperoleh berbagai kemudahan dalam hidup ini dan memperpanjang umur. Salam hormat buat keluarga ya. 23.00 01062018?<<<

Baca juga: Pengalaman Naik Garuda Indonesia, Pertolongan ALLAH SWT itu Nyata

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing ..
#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X