Dahsyatnya Silaturahim, Semua Urusan Penerbangan Lion Air Group Lancar Sekali

Dahsyatnya Silaturahim, Semua Urusan Penerbangan Lion Air Group Lancar Sekali
Dahsyatnya Silaturahim, Semua Urusan Penerbangan Lion Air Group Lancar Sekali

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 25 Oktober 2017, ” Dahsyatnya Silaturahim, Semua Urusan Penerbangan Lion Air Group Lancar Sekali ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Dahsyatnya Silaturahim, Semua Urusan Penerbangan Lion Air Group Lancar Sekali

*Mundurkan Jadwal Tanpa Tambahan Biaya, Antar Jemput di Pesawat, Duduk di Depan, & Dapat Minuman dari Pramugarinya

“Posisi Pak Aqua sekarang sudah sampai mana? Pesawat yg mau Bapak naiki sudah mau boarding. Saya dapat tugas dari Pak Taufik utk membantu mengurus keberangkatan Bpk ke Surabaya,” ujar Assistance Manager Lion Air terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang Agus Ardhani kemarin pagi ke saya.

Taufik yg dimaksud adalah teman baik saya yg menjabat sbg Manajer Operasi Lion Air Group wilayah Barat. Nama lengkapnya Taufik Hidayat.

Beliau sebelumnya menjabat sbg Manajer Lion Air Group Area Jakarta. Prestasinya yg menonjol shgg mendapat promosi pada jabatan yg sekarang.

Selama ini setiap saya minta bantuan ke Taufik yg terkait dgn Lion Air Group beliau tuntas membantu. Pelayanannya optimal sekali.

Sebelum Agus kontak saya, lewat WA Taufik sudah mengirimkan bukti pemesanan tiket saya utk keberangkatan pkl 10.00. Tinggal membayar saja begitu tiba di Bandara Soetta.

Ketika Agus menghubungi saya, waktu menunjukkan pukul 09.15. Sdgkan dijadwal pesawat yg mau saya naiki terbang sekitar pkl 10.00. Posisi saya ketika itu di tol Ancol.

Saya sempat kaget saat Agus menginfokan sudah boarding. Pengalaman saya selama naik Lion Air tidak pernah masuk ke pesawatnya secepat itu. Sekitar 45 menit dari jadwal keberangkatan.

Sekitar 15 menit kemudian Agus telp saya lagi. Menanyakan posisi saya. Begitu tahu masih agak jauh dari Bandara Soetta beliau mengatakan, “Mohon maaf Pak Aqua, pesawatnya sudah mau berangkat. Saya pindahkan Bpk ke pesawat berikutnya pukul 11.20 ya. Posisi penumpangnya penuh. Sdgkan harga tiketnya sudah mahal yakni sekitar Rp 1,3 juta. Saya usahakan agar Bpk pakai tiket yg belum jadi Bpk gunakan. Saya bayarkan dulu ya tiketnya.”

Buah Konsisten Silaturahim sangat Manis

Begitu tiba di terminal 1A Bandara Soetta saya langsung ke konter 24. Ketemu Agus di sana utk bayar & ambil tiket. Sesuai kebiasaan, saya duduknya di kursi paling depan dekat gang. Pertimbangannya sederhana agar bisa turun lebih dulu. Sdgkan kalau guyon2 sama teman2, saya katakan dapat memandang pramugarinya selama penerbangan.

Agus menyuruh saya langsung ke ruang tunggu A7. Di sana staf Agus, Diki Gunawan telah menunggu. Penumpang pesawat jenis Boeing 737-800 itu penuh. Seluruh tempat duduk sebanyak 189 kursi terisi.

Diki mempersilakan saya masuk pesawat lebih dulu. Sekitar 10 menit kemudian disusul 188 penumpang lainnya. Tujuannya agar leluasa menyimpan barang di bagasi di atas tempat duduk.

Sepanjang perjalanan Kepala awak kabin Irfan Darmawan & timnya melayani saya dgn sgt baik. Saya ditawari minuman. Irfan seperti kamus berjalan Lion Air Group. Datanya update sekali ttg Grup perusahaan tempatnya bekerja.

Begitu mendarat di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, di dekat tangga pesawat Station Manager Lion Air Group Surabaya Kolid Widodo yg akrab dipanggil Dodo sudah menunggu saya. Hal yg sama dilakukannya kemarin sore saat saya akan meninggalkan Bandara Juanda naik Wings Air menuju Yogyakarta. Pramugarinya juga menawarkan saya minuman.

Semua rejeki yg saya peroleh kemarin – naik pesawat milik Lion Air Group yg lancar sekali – menunjukkan dahsyatnya silaturahim yg selama ini secara konsisten & tulus ikhlas saya laksanakan. Alhamdulillah buahnya yg sangat manis saya rasakan setiap hari termasuk Selasa kemarin.

>>>Dari Yogyakarta menjelang sharing Komunikasi & Motivasi di Raker PLN Distribusi Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta yg dipimpin General Manager-nya Agung Nugraha, saya ucapkan selamat berusaha secara optimal menjaga, memelihara, mengembangkan, & meningkatkan silaturahim tulus ikhlas dgn banyak orang. Salam hormat buat keluarga ya. 12.00 25102017?<<<

Baca juga: 4 Jam di Surabaya, Fokus Melayat Susianawati Harlim Suardana

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS

3 thoughts on “Dahsyatnya Silaturahim, Semua Urusan Penerbangan Lion Air Group Lancar Sekali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X