Dahsyatnya Silaturahim, Selalu Mendapat Kemuliaan dan Jadi Referensi Orang Banyak

Dahsyatnya Silaturahim, Selalu Mendapat Kemuliaan dan Jadi Referensi Orang Banyak
Dahsyatnya Silaturahim, Selalu Mendapat Kemuliaan dan Jadi Referensi Orang Banyak

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 19 Desember 2017, ” Dahsyatnya Silaturahim, Selalu Mendapat Kemuliaan dan Jadi Referensi Orang Banyak ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Dahsyatnya Silaturahim, Selalu Mendapat Kemuliaan dan Jadi Referensi Orang Banyak

Penyampaian AQUA DWIPAYANA Pakar SILATURAHIM Indonesia melalui WAG KOMPASS
Penyampaian AQUA DWIPAYANA Pakar SILATURAHIM Indonesia melalui WAG KOMPASS

Deputi Manajer Teknologi Informasi PLN Wilayah Sumatera Utara Gading Aji sejak lama setiap hari lewat WA memonitor aktivitas saya.  Terutama yg menjadi atensi beliau adalah konsistensi saya dalam melaksanakan silaturahim tanpa melihat latar belakang orang yg didatangi. Melakukan aktivitas yg sangat menyenangkan tersebut dengan hati dan secara universal. Balasannya di manapun saya berada termasuk di luar negeri selalu mendapat layanan terbaik dari orang banyak. Berikut pendapatnya yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Selamat Pagi Pak Aqua… Terima kasih atas semua sharingnya yg sangat bermanfaat dan mencerahkan.

Menyenangkan sekali membaca kisah2 perjalanan Bapak ke berbagai tempat yg dijamu dan dimuliakan oleh para petinggi di daerah baik pejabat TNI, Polri, maupun sipil. Terakhir cerita tentang suksesnya kegiatan Pak Aqua di Nusa Tenggara Timur yg menjadi tamu Danrem 161/Wira Sakti Kupang Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa. Hal itu tentunya tidak terjadi secara tiba2.

Selama ini Pak Aqua yg selalu mengatakan orang biasa dan biasa di luar karena jarang di rumah, memuliakan semua tamu Bapak tanpa melihat latar belakang mereka. Dengan cara Bapak bersama keluarga berusaha memberikan yg terbaik ke orang banyak. Sehingga menimbulkan kesan mendalam buat tamu2 Bapak.

Sebagai imbalan dari TUHAN atas semua perbuatan baik tersebut di manapun Pak Aqua berada selalu dimuliakan teman2 Bapak yg levelnya mulai yg paling bawah, menengah, hingga atas. Mereka dengan senang hati melayani Bapak.

Dengan Sukacita Konsisten Laksanakan Silaturahim

Tidak banyak orang yg seberuntung Bapak. Mendapat penyambutan yg luar biasa. Hal yg kemungkinan besar baru akan dilakukan apabila Pak Jokowi yang datang saat mengunjungi suatu daerah.

Kalau Pak Jokowi sebagai RI1 dan Panglima tertinggi di TNI, maka Pak Aqua adalah “Jenderal’ Silaturahim sekaligus ‘Panglima tertingginya’ milik Indonesia saat ini.

Jika Pak Jokowi maksimal 2 periode maka Pak Aqua tidak ada batasan periodenya. Selama silaturahim masih ada di kandung badan maka akan terus menjadi ‘Panglima tertingginya”. Amin…

Mengamati berbagai aktivitas Pak Aqua selama ini yg selalu dengan sukacita bersilaturahim ke siapa saja dan konsisten melakukan aktivitas mulia tersebut, rasanya tidak berlebihan saya menyampaikan semua hal di atas. Faktanya memang seperti itu.

Bagi orang banyak Pak Aqua menjadi referensi dalam konsistensi melaksanakan silaturahim tanpa pamrih. Hasilnya dahsyat dan luar biasa. Bapak telah membuktikan itu. Selalu mendapat kemudahan2 dalam menjalani aktivitas sehari2 di manapun Pak Aqua berada.

Mohon sampaikan salam hormat saya untuk para ‘Jenderal’ silaturahim lainnya di Komunitas Komunikasi Jari Tangan Pak Aqua. Semoga mereka selalu jadi teladan bagi orang banyak.

Salam hangat dari kami di Medan untuk Pak Aqua dan keluarga…???

>>>Dalam perjalanan dari Bogor ke Jakarta untuk sharing Komunikasi dan Motivasi di harian Pos Kota atas undangan mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Pusat Sofyan Lubis, saya ucapkan selamat mengintensifkan silaturahim. Salam hormat buat keluarga ya. 06.15 19122017?<<<

Baca juga: Hormati Tamu, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa Tugaskan 2 Kolonel Dampingi ke Rote Ndao

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS

One thought on “Dahsyatnya Silaturahim, Selalu Mendapat Kemuliaan dan Jadi Referensi Orang Banyak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X