Dahsyatnya Silaturahim, November 2017 Bulan Berita bagi Aqua Dwipayana

Dahsyatnya Silaturahim, November 2017 Bulan Berita bagi Aqua Dwipayana
Dahsyatnya Silaturahim, November 2017 Bulan Berita bagi Aqua Dwipayana

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 8 Desember 2017, ” Dahsyatnya Silaturahim, November 2017 Bulan Berita bagi Aqua Dwipayana ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Dahsyatnya Silaturahim, November 2017 Bulan Berita bagi Aqua Dwipayana

Penyampaian AQUA DWIPAYANA Tokoh SILATURAHIM Indonesia
Penyampaian AQUA DWIPAYANA Tokoh SILATURAHIM Indonesia

Pengantar : Wakil Kepala Kantor Pos Cirebon, Jawa Barat, Joko Sudarmawan sejak lama mengamati aktivitas saya sehari2. Bpk 2 anak yg berasal dari Kediri, Jawa Timur ini sangat mengapresiasinya termasuk berita2 kegiatan saya di banyak media baik cetak, elektronik, maupun online. Berikut komentar Joko tentang itu yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Untuk bangsa Indonesia, bulan November identik dengan bulan Pahlawan, karena ada peristiwa yang selalu diperingati sebagai Hari Pahlawan, yakni tanggal 10 November. Namun bagi ‘pahlawan’ masa kini yang sangat beken dengan buku super best seller-nya yg berjudul  The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi yakni guru saya Dr Aqua Dwipayana,  bulan November 2017 identik dengan Bulan Berita.

Betapa tidak, selama November 2017 sudah belasan atau puluhan kali beliau diberitakan di berbagai media cetak, elektronik, maupun online. Bahkan ada media yg memprofilkannya hingga satu halaman yakni Harian Jogja (Grup Bisnis Indonesia) dan harian Jateng Pos (Grup Kompas).

Selain itu selama Desember 2017 ini – terutama dalam minggu ini – belasan media memberitakan kegiatan sharing Komunikasi dan Motivasi Pak Aqua di Nusa Tenggara Timur (NTT). Semua beritanya positif dan memotivasi.

Bagi Pak Aqua yang mantan wartawan di banyak media – di antaranya Suara Indonesia, Jawa Pos, dan Bisnis Indonesia – koran merupakan hal yang sudah mendarah daging.  Namun bagi orang lain, tidak mudah untuk bisa tampil di berbagai media, apalagi tidak hanya satu media, tapi puluhan.

Sangat Layak Ditampilkan karena Kiprahnya

Pak Aqua sangat layak ditampilkan, karena kiprahnya selama ini, tidak hanya di seluruh Indonesia tetapi juga di puluhan negara. Selama belasan tahun suami dari Retno Setiasih ini aktif mendalami bidang Komunikasi termasuk telah memotivasi ratusan ribu orang baik prajurit TNI, Polri, maupun sipil.

Salah satu contoh yang luar biasa, ketika akan memberikan motivasi kepada jajaran Batalyon 303/Buaya Putih Banjar, Jawa Barat yg akan bertugas menjaga perbatasan di Papua. Beliau harus menempuh perjalanan sangat panjang, dari ujung Timur NKRI yakni Merauke, karena sebelumnya beliau melakukan kegiatan yang sama di Papua sana.

Maka, ketika beliau masih dengan sangat semangat memberikan motivasi kepada jajaran anggota Yonif 303/Buaya Putih Banjar hingga Sabtu dinihari,18 November 2017, banyak perwira Brigif Raider 13/Galuh Kostrad yang takjub dengan segala yg Dr Aqua lakukan.

Namun itu hanya sebagian kecil dari kiprah Pak Aqua selama ini. Apalagi yg dahsyat adalah ketika beliau memberangkatkan ibadah umrah puluhan orang dari hasil royalti penjualan buku  Super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi. Sungguh suatu hal yang sangat sulit untuk ditiru oleh orang kebanyakan.

Ulasan dan tulisan tentang Dr Aqua di berbagai media memberi pengaruh positif ke banyak orang. Rasanya semakin terbuka saja masyarakat luas memahami rahasia dan makna yang terkandung dari sebuah jalinan silaturahim yg dilakukan secara konsisten dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.

Pak Aqua tidak menulis hanya berdasarkan kajian studi saja, namun beliau sendiri sudah melakukan silaturahim tersebut sepanjang waktu selama ini. Jadi ketika beliau menjadikannya sebuah buku, menurut hemat saya, beliau hanya tinggal menulis segala hal yang telah beliau lakukan. Itulah dahsyatnya beliau.

Sering Kehabisan Kata-Kata

Saya selalu mengikuti semua kiprah Pak Aqua yg beliau selalu bagikan setiap hari ke ribuan anggota Komunikasi Komunitas Jari Tangan. Dan akhir-akhir ini jujur saya jadi sering kehabisan kata-kata untuk mengomentari semua kiprah beliau yg semakin menjadi-jadi untuk memotivasi orang banyak.

Saya selalu berdoa kepada ALLAH SWT agar senantiasa melimpahkan nikmat sehat ke beliau sehingga Dr Aqua selalu dapat membagikan ilmunya kepada siapa saja dan di mana saja serta kapan saja. Amin ya robbal aalamin.

Tanpa diminta, saya yakin ALLAH SWT memberikan balasan berlipat ganda kepada Dr Aqua atas segala amalnya. Itu terjadi karena beliau selalu melaksanakan semua aktivitas positif tersebut dengan penuh  keikhlasan, tulusdan tanpa pamrih apapun. Apalagi ALLAH SWT adalah satu-satunya ATASAN Pak Aqua, hehehe.

Salam hormat untuk guru saya Dr Aqua Dwipayana. Kehadiran Bapak berbagi pengetahuan, wawasan, ilmu, dan pengalaman selalu dinantikan banyak orang.

>>>Dari Bandara Internasional El Tari Kupang saya ucapkan selamat memotivasi orang banyak untuk kreatif, inovatif, dan mengembangkan potensi diri.  Salam hormat buat keluarga ya. 12.15 08122017?<<<

Baca juga: Pernah Digunakan Heli VVIP, Dipakai untuk Sukseskan Sharing Komunikasi dan Motivasi di NTT

Demikina Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 8 Desember 2017, ” Dahsyatnya Silaturahim, November 2017 Bulan Berita bagi Aqua Dwipayana ” melalui WAG KOMPASS. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS

One thought on “Dahsyatnya Silaturahim, November 2017 Bulan Berita bagi Aqua Dwipayana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X