Dahsyatnya Silaturahim Keyakinan Kuat Sriwijaya Air Melancarkan Perjalanan Padang – Bali

Dahsyatnya Silaturahim Keyakinan Kuat Sriwijaya Air Melancarkan Perjalanan Padang - Bali
Dahsyatnya Silaturahim Keyakinan Kuat Sriwijaya Air Melancarkan Perjalanan Padang – Bali

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 13 Oktober 2018, ” Dahsyatnya Silaturahim Keyakinan Kuat Sriwijaya Air Melancarkan Perjalanan Padang – Bali ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Bogor, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Dahsyatnya Silaturahim Keyakinan Kuat Sriwijaya Air Melancarkan Perjalanan Padang – Bali

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar KOMUNIKASI Indonesia 13 Oktober 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar KOMUNIKASI Indonesia 13 Oktober 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Dahsyatnya Silaturahim, Keyakinan Kuat Sriwijaya Air Melancarkan Perjalanan Padang – Bali

Hitungan normal seharusnya tadi malam saya tidak bisa tiba di Bali. Apalagi pesawat Sriwijaya Air SJ 021 yg saya naiki dari Bandara Internasioanal Minangkabau (BIM) Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) terlambat berangkatnya sekitar 1 jam dari rencana semula pukul 14.55. Penerbangannya ke Jakarta sekitar 1,5 jam.

Sementara penerbangan lanjutannya dari Bandara Soetta ke Bali – juga naik Sriwijaya Air SJ 260 – sekitar pukul 17.00. Sedangkan durasi normal transit untuk pindah pesawat sekitar 1 jam.

Secara logika Padang – Bali naik Sriwijaya Air ngga nyambung. Itu menurut pemikiran manusia. Realitanya atas ijin ALLAH SWT dan berkat bantuan teman2 di Sriwijaya Air, tadi malam saya mendarat dengan selamat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Badung, Bali sekitar pukul 22.00.

Saya memutuskan ke Bali Jumat kemarin pagi selesai sharing Komunikasi dan Motivasi di depan ratusan orang di Polres Agam Sumbar. Kemudian melihat jadwal pesawat yg memungkinkan sore dari Padang. Setelah itu saya memutuskan naik Sriwijaya Air.

Supervisor Sriwijaya Air Group yg biasa menangani tamu2 VIP, Tiwi, panggilan akrab Lilis Pratiwi, yg membantu saya mendapatkan tiket ke Bali. Beliau juga yg memblok kursi saya di pesawat yakni di no 2D, paling depan dekat gang.

Selain itu, Tiwi juga yg mengkoordinasikannya dengan District Manager Sriwijaya Air Group Padang Yudo dan Deputy District Manager Sriwijaya air Bandara Soetta Cengkareng Achmad Fahruroji. Hal itu membuat perjalanan saya lancar sekali.

Baca juga: Sangat Bersyukur dan Paling Bahagia, Sinergikan Sriwijaya Air Group dan NRA Group

Pesawat Terlambat, Bisa Ikut ke Bali

Saya yakin TUHAN meridhoi dan memudahkan perjalanan saya. Keyakinan itu muncul karena niat dan tujuan utama ke Bali adalah silaturahim dan menghadiri reuni teman2 S1 di Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Muhammadiyah angkatan 88. Tahun lalu saya jadi tuan rumah reuninya di Yogyakarta.

Sekitar pukul 17.30 pesawat Sriwijaya Air yg saya naiki mendarat di Bandara Soetta. Begitu keluar dari pesawat sudah ada beberapa staf maskapai itu yg menunggu saya.

Mereka menginfokan bahwa pesawat yg ke  Bali terlambat berangkat. Dengan begitu saya bisa ikut ke Bali naik Sriwijaya Air.

Ada yg menemani ke pesawat yg ke Bali yg letaknya persis di sebelah pesawat Sriwijaya Air yg dari Padang. Sehingga saya jalannya tidak terlalu jauh.

Sedangkan petugas yg lain dengan sigap dan cepat serta cekatan memindahkan 2 barang saya ke pesawat yg ke Bali dari Padang. Kemudian menyerahkan label bagasinya ke saya.

“Sudah beres semua ya Pak Aqua. Semoga lancar perjalanannya dan tiba dengan selamat di Bali,” ujar Ozie, panggilan akrab Achmad Fahruroji yg selama ini banyak membantu saya.

Terima kasih teman2 di Sriwijaya Air Group yg dengan tulus ikhlas membantu saya sehingga merasakan perjalanan yg lancar sekali dari Padang ke Bali. Alhamdulillah…

>>>Dari Bali menjelang ke Surabaya untuk menghadiri pernikahan putra wartawan senior, Agus Mustofa, saya ucapkan selamat memiliki keyakinan yg kuat untuk setiap perbuatan baik. Salam hormat buat keluarga ya. 16.00 13102018?<<<

Baca juga: Optimis Best Seller, Buku Belum Dicetak Pesanan sudah Banyak Termasuk dari Jepang Korsel dan Hong Kong

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana, ” Dahsyatnya Silaturahim Keyakinan Kuat Sriwijaya Air Melancarkan Perjalanan Padang – Bali ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X