Dahsyatnya Silaturahim, Dapat Tiga Tiket Garuda Indonesia saat Penumpang Ramai

Dahsyatnya Silaturahim, Dapat Tiga Tiket Garuda Indonesia saat Penumpang Ramai
Dahsyatnya Silaturahim, Dapat Tiga Tiket Garuda Indonesia saat Penumpang Ramai

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 9 Juli 2018, ” Dahsyatnya Silaturahim, Dapat Tiga Tiket Garuda Indonesia saat Penumpang Ramai ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Dahsyatnya Silaturahim, Dapat Tiga Tiket Garuda Indonesia saat Penumpang Ramai

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia 9 Juli 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia 9 Juli 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Dahsyatnya Silaturahim, Dapat Tiga Tiket Garuda Indonesia saat Penumpang Ramai

“Yth. Pak Jubi… terima kasih atas perhatian dan bantuan Bapak sehingga anak saya bisa terbang malam ini… selamat istirahat dan salam hormat kami sekeluarga (Agung Nugraha) cc. Pak Aqua,” demikian WA yg juga berisi foto boarding pass dari General Manager (GM) PLN Wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta Agung Nugraha Minggu tadi malam, 8 Juli 2018 sekitat pukul 22.27. WA itu ditujukan ke GM Garuda Indonesia Yogyakarta Jubi Prasetyo dgn cc-nya ke saya.

Tadi malam sekitar pukul 18.00 saat sdg di Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta, Agung kontak saya yg lagi santai di Bogor. Selain menginfokan posisinya, mantan GM PLN Wilayah Sumatera Utara itu menyampaikan bahwa sedang mengusahakan tiga tiket pesawat dari Yogyakarta ke Jakarta untuk istrinya Nanik Sri Utami serta kedua anaknya Hutomo Putra Nugraha dan Hutami Putri Nugrahajati.

Sejak Sabtu, 7 Juli 2018 lalu mereka sekeluarga berada di Yogyakarta untuk satu urusan. Saat berangkat tiket pesawatnya tidak ada masalah. Ketika kembali karena penumpangnya penuh sehingga sulit mendapatkan tiket pesawat.

Selesai komunikasi sama Agung, saya langsung kontak Station Manager atau Kilo Kilo (KK) Garuda Indonesia Yogyakarta Ardinery. “Silakan Pak Aqua kirimkan nama2 calon penumpangnya dan no hp-nya. Saya usahakan membantu secara maksimal. Saya sedang di Bandara Soetta. Sebentar lagi masuk ke pesawat menuju Yogyakarta,” ujar Ardi ramah.

Selesai komunikasi sama Ardi, saya kontak Jubi. Minta tolong hal serupa. Saya yakin laki2 yg rendah hati itu bakal membantu seoptimal mungkin.

“Pak Aqua, kondisi penumpang kami memang sdg penuh baik yg di depan (bisnis) maupun yg di belakang. Namun saya usahakan agar keluarga teman akrab Pak Aqua itu dapat tiket ke Jakarta. Kalau ada yg batal berangkat, tempat duduknya bisa diberikan ke mereka,” kata Jubi.

Selalu Mendapatkan yang Terbaik

Selesai kontak Jubi, saya yakin tiketnya bakal dapat. Selama ini setiap saya minta bantuan, beliau selalu membantu secara maksimal hingga tuntas.

Saya sampaikan perkembangannya ke Agung seraya menyarankan agar Agung kontak Jubi. Ini sekaligus wujud salah satu sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) antara PLN dan Garuda Indonesia.

“Saya sudah tlp alhamdulillah responnya baik sekali… Beliau tetap upayakan sampai nanti malam ??? Beliau bisa bantu 2 alhamdulillah, 1 lagi inshaallah ikut flight berikutnya ???,” jelas Agung setelah komunikasi dgn Jubi.

Saya langsung merespon WA Agung. “Siap Pak AGUNG. Alhamdulillah. Bapak sgt baik sama semua orang shgg selalu mendapatkan yg terbaik.??? Pak JUBI sebelumnya pernah sekitar 4 tahun jadi GM Garuda di London. Juga pernah tugas di Balikpapan. Saya yakin nyambung ngobrol sama Bapak. Makasih banyak Pak AGUNG.”

Kenapa saya yakin komunikasinya bakal nyambung? Karena keduanya sama2 pejabat di BUMN dan juga sama2 pernah kerja di Balikpapan. Agung sebagai Manajer Area PLN Ballikpapan, sdgkan Jubi jadi GM Garuda Indonesia Balikpapan.

Hasil dari Konsistensi Silaturahim Tulus Ikhlas

Tidak lama kemudian Agung kontak saya lagi. Menginfokan bahwa istri dan putri bungsunya sudah dapat tiket di pesawat Garuda Indonesia GA125. Tinggal putra sulungnya yg belum dapat tiket.

Untuk menenangkan plus meyakinkan Agung termasuk putranya, saya sampaikan bahwa hingga menit terakhir Jubi dan jajarannya berusaha membantu secara optimal. Sedangkan saya bantu doa…

Berkat doa dan kesabaran Agung dan putranya serta atas bantuan Jubi dkk, akhirnya sekitar pukul 21.38 satu tiket yg ditunggu2 dapat.  Pesawatnya Garuda Indonesia GA219 yg berangkat sekitar pukul 22.30.

“Alhamdulillah. Anak n Bapak sama2 orang baik shgg dapat yg terbaik.? Semoga perjalanannya lancar n Mas PUTRA tiba dgn selamat di rumah. Amin ya robbal aalamin… Selamat istirahat Pak AGUNG. Makasih banyak utk semua infonya. Salam buat Mas PUTRA ya.” Pungkas saya.

Ke Agung, saya sarankan untuk silaturahim ke Jubi. Sekaligus mempererat persaudaraan. Alhamdulillah Agung bersedia melaksanakannya.

Tadi malam saya kembali membuktikan betapa dahsyatnya hasil dari konsistensi silaturahim tulus ikhlas dan dijaga secara baik. Begitu butuh bantuan, dalam hitungan menit, TUHAN  langsung mengirimkan ‘malaikat2’ yg wujudnya manusia untuk segera membantu. Alhamdulillah…

>>>Dalam perjalanan dari Bogor ke Bandara Soetta saya ucapkan selamat berusaha meringankan beban orang lain dan membuat mereka bahagia. Salam hormat buat keluarga ya. 04.30 09072018?<<<

Baca juga: Teruslah Berbuat Baik by Aqua Dwipayana

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana, ” Dahsyatnya Silaturahim, Dapat Tiga Tiket Garuda Indonesia saat Penumpang Ramai ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara). Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#AquaDwipayana
#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X