Dahsyatnya Buah Silaturahim, Tandem dengan Motivator Nasional Aqua Dwipayana

Dahsyatnya Buah Silaturahim, Tandem dengan Motivator Nasional Aqua Dwipayana
Dahsyatnya Buah Silaturahim, Tandem dengan Motivator Nasional Aqua Dwipayana

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 26 Oktober 2017, ” Dahsyatnya Buah Silaturahim, Tandem dengan Motivator Nasional Aqua Dwipayana ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Dahsyatnya Buah Silaturahim, Tandem dengan Motivator Nasional Aqua Dwipayana

*Dalam Sharing Komunikasi dan Motivasi di Raker PLN Distribusi Jateng dan DIY

Pengantar : bersama Pemimpin redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono kemarin siang hingga sore, saya sharing Komunikasi dan Motivasi di Rapat Kerja (Raker) Triwulan III Tahun 2017  PLN Distribusi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (Jateng dan DIY) yg dilaksanakan di kantor PLN Area Yogyakarta. Topik bahasannya adalah How to Manage Media effectively. Acara yg dipimpin General Manager-nya Agung Nugraha dihadiri sekitar 100 pejabat PLN dgn jabatan antara lain manajer bidang, manajer area, dan manajer Rayon. Direktur PLN bidang Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah Amir Rosidin khusus datang ke acara tsb utk memberi arahan. Berikut komentar Anton yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Dua pekan lalu HP saya mendapat telepon dari sahabat dan sekaligus mentor saya dalam belajar komunikasi dan silaturahim, Aqua Dwipayana. Pak Aqua minta bantuan saya untuk bersama-sama jadi pembicara pada acara sharing Komunikasi dan Motivasi dengan jajaran PLN Distribusi Jateng DIY hari Rabu 25 Oktober 2017. Tentu saja saya bicara dari perspektif sebagai jurnalis.

Saya langsung mengiyakan. Ini merupakan kesempatan langka untuk bisa tandem dengan motivator nasional yang konon bayarannya mencapai Rp 60 juta nett per sekali tampil dengan durasi minimal dua jam. Tidak ada kata tidak alias menolak. Satu kata: Siap!

Bagi saya, ini menjadi kebanggaan tersendiri bisa sharing bersama motivator nasional seperti Pak Aqua. Bagi Pak Aqua, tentu saja sangat mudah untuk mengajak pimpinan media lainnya karena Pak Aqua memiliki relasi yang sangat kuat dengan pemimpin media skala nasional.

Sungguh, ini merupakan berkah dan bukti dahsyatnya buah  silaturahim yg selama ini saya jalin dengan Pak Aqua, “manusia aneh bin langka” yg jago dalam merawat silaturahim dan mendedikasikan 90 persen hidupnya untuk kegiatan sosial.

Sungguh, suatu nilai yang tidak bisa dihitung dengan uang mana kala master silaturahim tsb selalu menyebut media tempat saya bekerja, Harian Jogja dan juga beberapa media grup kami, Bisnis Indonesia dan Solopos. Ya, kami mendapat promosi gratis manakala media kami selalu disebut di hadapan ratusan orang dalam sharing bertema “How to manage media effectively.”

Lagi-lagi ini merupakan buah silaturahim. Terima kasih Pak Aqua. Bagi saya, bisa mengikuti sharing Komunikasi dan Motivasi bersama Pak Aqua ibarat mengecas baterai agar kita diingatkan untuk terus memupuk silaturahim dan secara konsisten menebar kebaikan tanpa pamrih kepada sesama.

Sekali lagi, terima kasih Pak Aqua. Semoga sukses dan sehat selalu. Mudah-mudahan ALLAH SWT selalu melimpahkan berkah kepada Pak Aqua dan keluarga. Amin ya robbal aalamin.

Catatan : tadi malam di salah satu resto di Jalan Kaliurang Yogyakarta, Anton bersama timnya yakni Maya Arina Pramudita (reporter), Zakaria Saputra (fotografer), Maya Herawati (redaktur edisi Minggu), dan Nugroho Nurcahyo (redaktur pelaksana) ketemu saya. Sambil makan malam saya diwawancarai untuk dimuat di rubrik Sosok (1 halaman penuh) pada edisi Minggu, 5 November 2017. Rubrik tsb berisi tokoh-tokoh inspiratif baik pemikiran maupun aktivitasnya.

>>>Saat sdg santai di Yogyakarta menjelang gowes, saya ucapkan selamat mensyukuri semua rejeki dari TUHAN. Salam hormat buat keluarga ya. 07.15 26102017?<<<

Baca juga: Merasakan Dahsyatnya Silaturahim Aqua Dwipayana

by KOMPASS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X