Cetak Ulang Keenam, Buku Super Best Seller The Power of Silaturahim Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi

Cetak Ulang Keenam, Buku Super Best Seller The Power of Silaturahim Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi
Cetak Ulang Keenam, Buku Super Best Seller The Power of Silaturahim Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 25 Juni 2018, ” Cetak Ulang Keenam, Buku Super Best Seller The Power of Silaturahim Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Cetak Ulang Keenam, Buku Super Best Seller The Power of Silaturahim Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi

Penyampaian Aqua Dwipayana Pembicara SILATURAHIM Indonesia 25 Juni 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pembicara SILATURAHIM Indonesia 25 Juni 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Cetak Ulang Keenam, Buku Super Best Seller The Power of Silaturahim : Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi

Alhamdulillah hari ini, Senin, 25 Juni 2018 buku super best seller The Power of Silaturahim : Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi mulai proses cetak ulang yg keenam yg jumlahnya  20 ribu eksemplar. Sebelumnya telah lima kali dicetak dengan jumlah 100 ribu eksemplar. Jadi totalnya 120 ribu eksemplar.

Awalnya buku yg ditulis dalam waktu sekitar 3 minggu itu diterbitkan hanya sebagai sovenir untuk ratusan tamu saat promosi doktor saya di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung pada Jumat, 15 April 2016 lalu. Ternyata permintaannya banyak sekali, sehingga dicetak ulang berkali2.

Saat ini stok bukunya yg tersebar di 3 Kota – Bogor, Yogyakarta, dan Surabaya – sudah menipis. Sementara pesanan buku itu banyak sekali. Agar tidak mengecewakan para pemesan maka segera dilaksanakan cetak ulang keenam.

Editor buku itu yg juga wartawan senior dan penulis banyak buku Nurcholis MA Basyari langsung ‘mengawal’ proses cetak ulang tersebut. Itu sengaja dilakukan agar kualitas bukunya terjaga sehingga para konsumen dan pembaca merasa puas.

Proses cetaknya sekitar 3 minggu. Setelah itu dari percetakan siap dikirimkan ke para pemesannya.

“Semoga proses cetak ulang keenam ini lancar ya Mas Aqua. Saya Senin ini (hari ini-pen) akan ke percetakan untuk koordinasi terkait dengan pencetakan buku itu,” ungkap Nurcholis beberapa hari lalu.

Pengalaman Nyata, Isinya Mudah Dipahami

Nurcholis yg sedang menuntaskan kuliah S2-nya di Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip UI ini juga selama 2 tahun berturut2 menjadi Ketua rombongan umroh The Power of Silaturahim I dan II dengan total rombongan 74 orang. Tahap pertama sebanyak 35 orang yg ke Tanah Sucinya 8 – 16 Januari 2017. Sedangkan kelompok kedua 18 – 26 April 2018 lalu dengan jumlah 39 orang.

Biaya untuk umroh tersebut sebagian besar dari royalti penjualan buku super best seller The Power of Silaturahim : Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi. Sisanya bersumber dari mayoritas honor yg saya peroleh sebagai pembicara profesional, dan donatur yg merupakan teman2 akrab saya.

Insya ALLAH tahun depan targetnya memberangkatkan 50 orang umroh. Atas ridho dari ALLAH SWT dan bantuan teman2 yg memiliki kepedulian yg tinggi pada sesama, saya yakin niat baik itu bakal terwujud. Amin ya robbal aalamin.

Melihat besarnya permintaan terhadap buku itu saya optimis dalam tahun 2018 ini seluruh cetakan keenam sebanyak 20 ribu eksemplar akan habis. Untuk itu awal 2019 insya ALLAH cetak ulang yg ketujuh.

Buku yg Kata Pengantarnya ditulis oleh Pakar Komunikasi dunia Prof Deddy Mulyana ini diminati karena isinya mudah dipahami sebab merupakan pengalaman nyata saya selama belasan tahun secara konsisten melaksanakan silaturahim. Selain itu ada testimoni dari banyak tokoh nasional baik jenderal TNI, Polri, maupun sipil.

Hasilnya Luar Biasa dan Dahsyat sekali

Di buku itu diceritakan berbagai pengalaman silaturahim yg dilaksanakan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Hasilnya luar biasa dan dahsyat sekali.

Di setiap tempat yg dikunjungi baik di seluruh Indonesia maupun mancanegara saya selalu mendapat berbagai kemudahan termasuk dari orang2 yg baru ditemui. Semuanya siap membantu jika sewaktu2 saya membutuhkannya.

Kuncinya adalah berusaha secara optimal agar hatinya bersih, komunikasinya baik dengan semua orang, dan selalu berpikir positif. Lakukanlah itu secara konsisten.

Selain itu persahabatan dengan semua orang agar dirawat. Pikiran yg dikembangkan adalah berusaha membantu setiap orang yg membutuhkannya tanpa pamrih. Bukan sebaliknya, mengharapkan belas kasihan atau bantuan dari orang lain.

Ingat tangan di atas jauh lebih mulia dibandingkan tangan di bawah. Untuk itu selalulah menjaga, memelihara, mengembangkan, dan meningkatkan silaturahim tulus ikhlas dengan semua orang.

Kesimpulannya konsisten melaksanakan silaturahim selain memperpanjang usia dan memperbanyak rejeki, juga mempermudah semua urusan. Benar2 dahsyat dan luar biasa.

Semoga buku super best seller The Power of Silaturahim : Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi semakin memberi manfaat untuk banyak orang. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo saya ucapkan selamat mensyukuri memiliki teman2 yg baik hati. Salam hormat buat keluarga ya. 16.30 25062018?<<<

Baca juga: Dahsyatnya Silaturahim, Sambutan Hangat 2 Komandan Bintang di Tarakan

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 25 Juni 2018, ” Cetak Ulang Keenam, Buku Super Best Seller The Power of Silaturahim Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing …
#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X