Cara Pandangnya Berubah Positif, Jadi Semangat Melaksanakan Silaturahim

Cara Pandangnya Berubah Positif, Jadi Semangat Melaksanakan Silaturahim
Cara Pandangnya Berubah Positif, Jadi Semangat Melaksanakan Silaturahim

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 26 Januari 2018, ” Cara Pandangnya Berubah Positif, Jadi Semangat Melaksanakan Silaturahim ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Cara Pandangnya Berubah Positif, Jadi Semangat Melaksanakan Silaturahim

Penyampaian Aqua Dwipayana Tokoh SILATURAHIM Indonesia
Penyampaian Aqua Dwipayana Tokoh SILATURAHIM Indonesia

*Curahan Hati Seorang TKI di Korea Selatan

Pengantar : salah seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Korea Selatan Septian Purna Admadja yg bekerja sebagai sopir forklif di perusahaan kawat yg bernama Sinsungcolmang spontan merespon tulisan berjudul Selalu Menghargai Semua Orang dan Menjaga Silaturahim. Berikut komentarnya yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Masya ALLAH. Alhamdulillah ya ALLAH SWT. Benar sekali yang diungkapkan Pak Udung Noor Rosyad. Bpk Aqua Dwipayana sangat tulus dalam beraktivitas. Semuanya karena ALLAH SWT, tidak ada pamrih apa2 apalagi untuk kepentingan diri beliau dan keluarganya.

Sampai saat ini saya sebagai TKI di Korea Selatan setiap hari mendapat motivasi2 langsung dari seorang motivator yang sungguh luar biasa. Dulu saya beranggapan di Indonesia sudah tidak ada orang baik. Korupsi di mana2, tindak kejahatan merajalela.

Semenjak pertemuan saya dengan Bpk Aqua  di acara sharing Komunikasi dan Motivasi di Korea Selatan – acaranya diadakan BNI pada minggu keempat Oktober 2017 lalu – cara pandang saya menjadi berubah positif. Ternyata masih ada orang baik di Indonesia yg salah satunya adalah Pak Aqua.

Sejak bertemu Pak Aqua, saya menjadi semangat untuk menjalin silaturahim dan selalu berusaha secara optimal berbuat baik kepada sesama tanpa melihat latar belakang orang tersebut. Semuanya saya lakukan sepenuhnya karena ALLAH SWT.

Saya sekarang rasanya haus untuk berbagi. Setiap hari harus bisa berbagi kepada sesama, minimal memberi bantuan tenaga atau mengasih biskuit dan lain sebagainya. Saya melakukannya dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.

Mendapat Buku Super Best Seller, Setiap Komunikasi Nyaman Sekali

Sejak pertama kali ketemu Pak Aqua sampai sekarang, hampir setiap hari beliau selalu dengan sabar menjawab pertanyaan2 saya lewat WA. Kami hanya sekali jumpa namun saya merakannya hubungan kami akrab sekali.

Setiap komunikasi dengan Pak Aqua – berawal pertemuan di Korea Selatan sampai sekarang – saya rasanya nyaman sekali. Beliau selalu memberi semangat ke saya untuk mengoptimalkan kemampuan saya dan melakukan yg terbaik melaksanakan semua amanah yg diperoleh.

Semua pesan Pak Aqua itu sangat memotivasi saya. Tidak hanya sekedar mengingatnya tapi dengan sungguh2 secara konsisten saya melaksanakan. Hasilnya luar biasa dan dahsyat. Manfaatnya tidak hanya buat saya tetapi juga untuk orang banyak.

Juga lewat putri sulung beliau Alira Vania Putri Dwipayana yg kuliah di Korea University di Seoul, Pak Aqua akan memberikan buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi ke saya. Alhamdulillah.

Terima kasih Bpk Aqua yg tanpa pernah mengenal lelah dan secara terus menerus telah memotivasi saya khususnya dan orang lain pada umumnya. Semua yg Bpk sampaikan dan contohkan langsung seperti konsisten melaksanakan silaturahim tanpa pamrih besar sekali manfaatnya buat saya dan orang banyak.

Bangsa Indonesia sangat membutuhkan figur2 seperti Pak Aqua yg selalu mengedepankan hati dalam berbuat. Semoga Indonesia bisa bangkit dan merdeka sepenuhnya. Amin ya Robbal Alamin. Insya ALLAH…

Suara hati seorang TKI di Korea Selatan.
Jumat, 26-01-2018.
Salam dingin -14°C dari anak bangsa yg sedang berjuang demi kehidupan keluarga yg lebih baik. Terima kasih banyak Bpk Aqua Dwipayana.

>>>Sesaat setelah mendarat di Auckland, Selandia Baru bersama Ero, saya ucapkan selamat berusaha secara optimal untuk memberi manfaat yg sebesar-besarnya pada sesama tanpa melihat latar belakangnya. Salam hormat buat keluarga ya. 20.00 26012018?<<<

Baca juga: Selalu Menghargai Semua Orang dan Menjaga Silaturahim

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 26 Januari 2018, ” Cara Pandangnya Berubah Positif, Jadi Semangat Melaksanakan Silaturahim ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X