Cair dan Akrab sekali Sharing di PLN Area Banyuwangi

Cair dan Akrab sekali Sharing di PLN Area Banyuwangi
Cair dan Akrab sekali Sharing di PLN Area Banyuwangi

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 18 Juli 2018, ” Cair dan Akrab sekali Sharing di PLN Area Banyuwangi ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Cair dan Akrab sekali Sharing di PLN Area Banyuwangi

Penyampaian Aqua Dwipayana Tokoh SILATURAHIM Indonesia 18 Juli 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Tokoh SILATURAHIM Indonesia 18 Juli 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Pengantar :  Manajer PLN Area Banyuwangi Krisantus Hendro Setyawan mewakili ratusan peserta yg ikut sharing Komunikasi dan Motivasi di kantornya pada Senin, 16 Juli 2018,   menyampaikan kesan yg mendalam tentang kegiatan itu. Berikut di bawah ini adalah catatannya yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Terima kasih yg tak terhingga buat Bapak Aqua Dwipayana dan ucapan syukur kepada TUHAN Yang Maha Esa atas segala rencana dan kuasaNYA boleh menuntun Bapak untuk memberi bekal sharing Komunikasi dan Motivasi buat kami di Area Banyuwangi pada Senin lalu.

Begitu antusiasnya para pegawai, istri2 para karyawan, para pensiunan,  dan mitra kerja untuk mengikuti acara ini. Canda tawa para peserta begitu lepas mendengar motivasi dan selentingan humor dari Bapak bahkan ada juga pertanyaan yang berkisar bagaimana mendapatkan cewek dgn menggunakan komunikasi yang baik dan efektif… hahaha…??

Serasa suasananya begitu dekat antara peserta dgn Bapak selaku pemberi motivasi. Juga tak ada rasa sungkan ataupun canggung saat bertanya. Semuanya cair dan akrab sekali.

Padahal sebagian besar peserta baru pertama kali ketemu Bapak. Namun rasanya sudah berteman lama dan Pak Aqua seperti keluarga besar PLN Area Banyuwangi.

Ini pertanda yg hadir sangat antusias mengikuti sharing yg Pak Aqua sampaikan. Bahkan waktupun tak terasa berjalan begitu cepat, yang dimulai dari pukul 08.16 hingga pukul 11.43.

Mengena di Hati Peserta

Saya bahkan sampai beberapa kali melihat jam di tangan. Selama ini semua yg hadir jarang diberi motivasi sampai segitu lama dan seluruhnya sangat betah mendengarkan wejangan Bapak.

Begitu antusiasnya mereka sehingga banyak yg mengajukan pertanyaan. Namun waktu yg terbatas membuat tidak semuanya kebagian kesempatan untuk bertanya.

Agar mereka tidak kecewa, Pak Aqua memberikan nomor WA Bapak. Mereka setiap saat bebas bertanya sampai puas lewat WA dan telepon.

Ini berarti apa yg Bapak sampaikan benar2 mengena di hati para peserta. Mereka menyimak dgn serius ucapan2 Bapak.

Semoga semua motivasi dan arahan Pak Aqua dapat kami terapkan dalam kehidupan sehari2  terutama dalam meningkatkan kinerja PLN Area Banyuwangi. Juga bisa mengikuti semua kebiasaan positif Bapak selama ini termasuk setiap hari secara konsisten silaturahim ke banyak orang.

Terima kasih Pak Aqua untuk sharingnya yg Bapak lakukan dgn penuh ketulusan dan keikhlasan. Juga buat oleh2nya…?? Salam hormat kami untuk Bapak sekeluarga.???

>>>Sesaat setelah tiba di Bandara Soetta Banten, Tangerang dari Bandung dan menjelang ke Medan, saya ucapkan selamat berbagi kebaikan dgn semua orang. Salam hormat buat keluarga ya. 05.45 18072018?<<<

Baca juga: The Power of Silaturahim dan Manajemen Waktu

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana, ” Cair dan Akrab sekali Sharing di PLN Area Banyuwangi ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara). Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara

#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

One thought on “Cair dan Akrab sekali Sharing di PLN Area Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X