Buah Silaturahim, Sudikno ke Yogyakarta Dapat Hadiah Umrah

Buah Silaturahim, Sudikno ke Yogyakarta Dapat Hadiah Umrah
Buah Silaturahim, Sudikno ke Yogyakarta Dapat Hadiah Umrah

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 12 November 2017, ” Buah Silaturahim, Sudikno ke Yogyakarta Dapat Hadiah Umrah ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Buah Silaturahim, Sudikno ke Yogyakarta Dapat Hadiah Umrah

Penyampaian Aqua Dwipayana Tokoh SILATURAHIM Indonesia
Penyampaian Aqua Dwipayana Tokoh SILATURAHIM Indonesia

*Sekitar 13 Tahun Mengabdi di Masjid Nurul Iman Margorejo Indah Surabaya

Tidak dapat berkata2. Matanya nyaris berkaca2. Kaget, tidak percaya, bersyukur, bahagia, dan gembira. Semuanya campur aduk jadi satu.

Itulah perasaan Sudikno (33 thn), muadzin dan badal imam Masjid Nurul Iman Margorejo Indah Surabaya Sabtu sore, 12 November 2017 kemarin menjelang Maghrib saat mendapatkan kejutan hadiah umrah di teras Masjid Jogokariyan Yogyakarta.

Mantan Pemimpin redaksi harian Jawa Pos Dhimam Abror yg memimpin rombongan pengurus Masjid Nurul Iman Margorejo Indah ke Masjid Jogokariyan Yogyakarta kemarin sore mengundang saya utk silaturahim dan diskusi dgn rombongannya.

“Mas Aqua kalau ada waktu luang saya undang untuk ketemu teman2 dari Surabaya. Mereka adalah pengurus Masjid Nurul Iman Margorejo Indah Surabaya yg dibangun Pak Imam Utomo saat beliau jadi Gubernur Jawa Timur. Tolong Mas Aqua memotivasi mereka,” ujar Abror lewat telp.

Beberapa jam kemudian, sekitar pkl 16.45 saya menemui Abror dan rombongan. Kami kumpul di teras masjid yg sangat terkenal di Yogyakarta tsb. Abror mengenalkan semua anggota rombongannya.

Tidak Menyangka Mendapat Hadiah Umrah

Saat Abror mengenalkan Sudikno yg telah mengabdi di Masjid Nurul Iman sekitar 13 tahun sbg muadzin dan badal imam, spontan saya bertanya apakah sudah pernah ke Tanah Suci? Begitu dijawab belum, saya langsung menyampaikan bahwa saya memberi hadiah kepadanya untuk tahun depan berangkat umrah bersama rombongan umrah The Power of Silaturahim tahap 2.

Sudikno dan rombongannya kaget. Mereka tidak menyangka sama sekali dapat hadiah umrah tsb. Kemudian Abror minta Sudikno pindah duduk di sebelah saya utk difoto bersama.

Bgmn perasaan Sudikno atas hadiah umrah itu? “Alhamdulillah Bpk Aqua, puji syukur tak henti-hentinya saya ucapkan kpd ALLAH SWT. Saya tak pernah menyangka akan mendapatkan hadiah umrah dari Bpk. Apalagi sebelumnya tidak pernah ketemu Pak Aqua dan tidak mengenal Bpk. Mungkin inilah jawaban dari setiap doa yg saya panjatkan ke ALLAH SWT.  Sesuai janjiNYA barang siapa bertakwa kepada ALLAH SWT maka ALLAH SWT akan memberi rejeki dari jalan yang tidak disangka-sangka. Saya ucapkan terima kasih yg sebanyak-banyaknya atas keikhlasan Bpk menyisihkan sebagian rejeki untuk saya. Semoga ALLAH SWT membalasnya dengan berlipat-lipat. Amin ya robbal aalamin…”

Sudikno yg berasal dari Pacitan dan beristrikan Khusnul Khotimah (35 thn) mengabdi di Masjid Nurul Iman sejak pertama kali digunakan pada 2004. Beliau yg waktu itu masih bujang mendedikasikan penuh hidupnya di masjid itu. Sekarang Sudikno telah dikarunia seorang putri, Fanny Afnan Jannati (7 thn).

Seluruh rombongan Abror sangat bersyukur dan senang sekali atas hadiah tsb. Selain Abror dan Sudikno, mereka adalah Shodiq Abror, Mashud Yusuf, Jufri Hasan, Baidowi, Gatut Prakarsa, Moertadji, Imam Buwaiti,
Imam Syafii, Sudibyo, Tony Agus, dan Acep Husaini.

Malam ini pkl 22.00 naik kereta mereka kembali ke Surabaya. Semoga perjalanannya lancar dan tiba dengan selamat di rumah masing2, sehingga dapat berkumpul dengan keluarga tercinta. Amin ya robbal aalamin.

>>>Saat di Bogor setelah tadi siang dari Yogyakarta, saya ucapkan selamat mensyukuri rejeki yg tidak pernah diduga2. Salam hormat buat keluarga ya. 19.00 12112017?<<<

Baca juga: Tidak Percaya TUHAN, Ragu Berhenti Jadi Karyawan

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X