BINGKAI EVENT KOMPASS

kompass bantuan musholla
kompass bantuan musholla

KOMPASS Berikan Bantuan Untuk Perlengkapan Musholla

Media Center, Jumat ( 02/06 ) Di bulan Ramadan1438 Hijriyah, banyak kegiatan sosial yang dilaksanakan sejumlah organisasi. Seperti halnya yang dilaksanakan Komunitas Para Sales Sumenep (KOMPASS) dalam rangka meningkatkan kepekaan sosial, yakni dengan memberikan bantuan pada Musholla Al-Falah Dusun Ares Daja Desa Totosan Kecamatan Batang-batang Sumenep.

Founder KOMPASS, Yudi Ananta kepada Media Center, Jumat (02/06) mengungkapkan, kegiatan bantuan sosial tersebut berasal dari beberapa Kompasser (sebutan anggota KOMPASS) yang tidak berdomisili di Kabupaten Sumenep saja, melainkan ada yang dari Surabaya, Jakarta, Palembang, dan lain-lain.

“Selain sebagai bentuk kepedulian KOMPASS pada sesama, sudah selayaknya kita memberikan yang terbaik buat musholla,”ungkapnya.

Sebab, diakui Yudi, dengan memberikan berbagai kebutuhan musholla yang nota bene sebagai tempat berkomunikasinya seorang hamba dengan Tuhannya, melalui kegiatan sholat, dzikir, ngaji, dan sebagainya, diharapkan bisa merangsang minat warga setempat untuk gemar melakukan sholat berjamaah dan hal-hal positif keagamaan lainnya.

Sementara itu Taufan, salah satu Kompasser yang juga Remaja Musholla Al-Falah mengaku senang dan mewakili warga disana mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kompasser pada musholla di kampungnya yang selama ini memang sangat membutuhkan perhatian dari orang lain, mengingat masih minimnya sarana atau fasilitas penunjang yang dimiliki.
Taufan menambahkan, bantuan yang telah diterima oleh pihaknya, meliputi mukena dan sajadah. Kemudian ada salah satu Kompasser dari Palembang yang memberikan sejumlah uang tunai dan akhirnya dibelikan sajadah karpet, kipas angin, sound system, dan bahkan bisa membantu 2 musholla lainnya di kampungnya.

“Semoga Kompasser yang sudah membantu musholla akan selalu dilapangkan rezekinya oleh Allah SWT, dan warga masyarakat disana juga siap ikut memelihara fasiltas penunjang musholla yang berasal dari bantuan tersebut,”tandasnya. ( Ren, Esha )

Yudi Ananta

Founder KOMPASS (Komunitas Para Sales Sumenep)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

Got it!
X