Bersama BNI Seoul Sharing Komunikasi dan Motivasi Tiga Sesi dengan Ratusan Orang di Korsel

Bersama BNI Seoul Sharing Komunikasi dan Motivasi Tiga Sesi dengan Ratusan Orang di Korsel
Bersama BNI Seoul Sharing Komunikasi dan Motivasi Tiga Sesi dengan Ratusan Orang di Korsel

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 19 Oktober 2017, ” Bersama BNI Seoul Sharing Komunikasi dan Motivasi Tiga Sesi dengan Ratusan Orang di Korsel ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Bersama BNI Seoul Sharing Komunikasi dan Motivasi Tiga Sesi dengan Ratusan Orang di Korsel

*Rencananya Dihadiri Dubes Umar Hadi, Didukung Dirut BNI Achmad Baiquni dan Wakilnya Herry Sidharta

Pak Aqua, berikut di bawah ini jadwal kegiatan sharing Komunikasi dan Motivasi Bapak selama di Korea Selatan (Korsel) yg berkaitan dgn BNI Seoul.

Jumat, 20 Oktober 2017 pukul 19.30 sharing Komunikasi dan Motivasi tentang The Power of Silaturahim dgn jumlah peserta sekitar 50 orang mahasiswa Indonesia yg berada di Seoul dan sekitarnya. Lokasinya di  KBRI Seoul. Pesertanya diperkirakan bisa lebih banyak karena ada pegawai KBRI dan WNI lainnya yg mau hadir. Duta Besar (Dubes) Indoneaia di Korsel Bapak Umar Hadi rencananya hadir

Pada Minggu, 22 Oktober 2017, di Daegu. Jarak tempuhnya sekitar 2 jam naik kereta dari Kota Seoul. Kita berangkat dr Seoul pkl 07.00 pagi dan kembali pukul 20.00 malam. Acaranya Seminar Pemberdayaan TKI KAMI Bersama BNI. Pesertanya 200 orang TKI. Tema materi yg Bapak sampaikan adalah Motivasi Membangun Usaha sekembalinya ke Tanah Air.

Untuk sharing dgn teman2 BNI Seoul jadwalnya disesuaikan dgn keluangan waktu Pak Aqua. Waktu yg baik adalah di pagi hari, pkl 09.00 smp pkl 11.00.

Demikian isi WA dari General Manager BNI Seoul Wan Andi Aryadi yg saya terima pekan lalu. Sebelumnya saya intens komunikasi dgn wakilnya Anisfu membicarakan tentang rencana kegiatan saya di Korsel.

“Pak Aqua, saya sudah bicara dgn Pak Andi. Beliau merespon sangat positif rencana Bapak sharing Komunikasi dan Motivasi di Korsel,” ujar Anisfu.

Khusus Sharing dengan para Karyawan BNI Seoul

Setelah itu baik lewat telp maupun WA, saya intens komunikasi sama Andi. Melihat jadwal saya bersama rombongan mahasiswa S3 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Fikom Unpad) yg lumayan padat selama di Korsel, Andi rencananya menghadirkan jajarannya saat acara di KBRI.

Saya menilai sharing dgn para karyawan BNI Seoul sgt penting shgg usul waktunya tersendiri. Setelah diskusi disepakati kegiatannya pagi ini di kantor BNI Seoul.

Saya kemudian minta ijin ke Dekan Fikom Unpad Dadang Rahmat Hidayat dan Kaprodi S3 Atwar Bajari utk sharing tiga sesi di acara BNI Seoul. “Silakan Pak Aqua. Semoga sukses,” ujar mereka senada.

Minggu lalu saya menginfokan ke Dirut BNI Achmad Baiquni tentang rencana acara dgn BNI Seoul. “Silahkan Pak Aqua, tks atas kesediaan Bpk utk melakukan sharing Komunikasi dan Motivasi di Korsel dgn BNI Seoul. Tks & Salam Pak Aqua,” ujar Baiquni.

Sedangkan Wakil Dirut BNI Herry Sidharta berkomentar, “Terima kasih Pak Aqua. Semoga lancar. Aamiin…”

Baiquni dan Herry adalah teman baik saya. Keduanya selama ini selalu mendukung penuh semua kegiatan saya di BNI. Alhamdulillah.

Semoga semua kegiatan sharing Komunikasi dan Motivasi di Korsel dgn ratusan orang lancar, sukses, barokah, dan memberi manfaat maksimal pada bangsa  dan negara Indonesia tercinta. Amin ya robbal aalamin.

>>>Menjelang sharing Komunikasi dan Motivasi dgn para karyawan BNI Seoul, Korsel, saya ucapkan selamat melakukan yg terbaik di luar negeri utk meningkatkan citra Indonesia. Salam hormat buat keluarga ya. 10.15 19102017?<<<

Baca juga: Rasakan Layanan Prima Setulus Hati dari BRI

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 19 Oktober 2017, ” Bersama BNI Seoul Sharing Komunikasi dan Motivasi Tiga Sesi dengan Ratusan Orang di Korsel ” melalui WAG KOMPASS. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X