Berkat Kiriman Foto-Foto, Rasa Kangen dari Australia Terobati pada Orangtua

Berkat Kiriman Foto-Foto, Rasa Kangen dari Australia Terobati pada Orangtua
Berkat Kiriman Foto-Foto, Rasa Kangen dari Australia Terobati pada Orangtua

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 Juni 2018 pukul 12.30, ” Berkat Kiriman Foto-Foto, Rasa Kangen dari Australia Terobati pada Orangtua ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Berkat Kiriman Foto-Foto, Rasa Kangen dari Australia Terobati pada Orangtua

Pengantar : mahasiswa program doktoral di School of Materials Science and Engineering, Faculty of Science University of New South Wales, Sydney, Australia, Mayor Laut (E) Priyadi Hartoko, S. T., MScTech., tadi pagi kirim WA ke saya. Isi lengkap WA-nya di bawah ini.

Assalamualaikum Wr… Wb.. Pak Aqua, selamat pagi. Pertama-tama saya mohon maaf baru bisa menghubungi Bapak sekarang, dikarenakan beberapa waktu terakhir ini saya sedang mempersiapkan review tahun ketiga penelitian saya yang Insya ALLAH dilaksanakan minggu depan, dibarengi dengan bekerja paruh waktu di luar kampus.

Saya juga ijin mengucapkan terima kasih, atas nama pribadi maupun keluarga, atas perhatian Pak Aqua terhadap orangtua saya yang saat ini sedang menjalani penyembuhan.

Hati saya tersentuh dan merasa haru, ketika menerima foto-foto, baik yang dikirim oleh keluarga maupun dari Pak Aqua. Rasa kangen saya juga sedikit terobati, setelah sekian lama belum bisa bertemu karena tugas saya, melihat senyum bahagia orangtua saya.

Saya juga berterimakasih kepada Mas Dika – panggilan akrab Andika Aji Satria – yang sudah berkenan meluangkan waktu datang ke rumah orangtua saya untuk mengantarkan titipan Bapak buat orangtua saya. Saya mendapat nomor telepon Mas Dika dari Ibu saya. Kemudian saya menghubungi beliau langsung.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih Pak Aqua. Selamat berakhir pekan, salam hormat kami untuk keluarga.
Waalaikumsalam Wr… Wb…

Minta Ijin Silaturahim ke Orangtuanya

_Catatan : Pada Selasa siang, 20 Juni 2018 lalu Dika kirim WA ke saya yg isinya, “Assalamualaikum Pak Aqua mohon ijin untuk titipan parcel buat keluarga Pak Hariyadi, orangtua Mas Priyadi Hartoko sudah sampaikan. Diterima langsung oleh Bapak Hariyadi. Saya tadi sudah mencoba menghubungi Ibu Jati (Ibunda Priyadi-pen) sebelum berangkat tp  belum dibalas. Info dr yg jaga rumah beliau sedang ada di Wonosari. Berikut saya kirimkan foto Bapak Hariyadi. Terima kasih?”

Saat bersama Ero ketemu Priyadi di Sydney, Australia akhir Januari 2018 lalu ke Priyadi, saya mohon ijin untuk silaturahim ke orangtuanya. Ini salah satu kebiasaan saya yakni mengunjungi orangtua2 teman2 saya.

Alhamdulillah Priyadi mengijinkan. Beliau telah mengirimkan nama kedua orangtuanya, no hp, dan alamatnya di Yogyakarta.

Beberapa kali saya ke Yogyakarta namun belum jadi silaturahim ke Hariyadi dan Jati, kedua orangtua Priyadi. Akhirnya saya minta tolong Dika untuk mengantarkan parcel dari kami sekeluarga.

Insya ALLAH kalau ke Yogyakarta lagi saya usahakan ke orangtuanya. Semoga pendidikan S3 Priyadi lancar dan sukses sehingga bisa memberi semangat ke Bapaknya yg sedang sakit. Amin ya robbal aalamin._

>>>Dari terminal 3 Bandara Soetta saya ucapkan selamat menghormati semua orangtua. Salam hormat buat keluarga ya. 12.30 23062018?<<

Baca juga: Gaya Hidup yang Sulit Diadopsi

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing …
#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X