Berdoa di Raudha, Langsung Dikabulkan TUHAN di Masjid Nabawi Madinah

Berdoa di Raudha, Langsung Dikabulkan TUHAN di Masjid Nabawi Madinah
Berdoa di Raudha, Langsung Dikabulkan TUHAN di Masjid Nabawi Madinah

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 21 April 2018, ” Berdoa di Raudha, Langsung Dikabulkan TUHAN di Masjid Nabawi Madinah ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Berdoa di Raudha, Langsung Dikabulkan TUHAN di Masjid Nabawi Madinah

Penyampaian Aqua Dwipayana The Power of SILATURAHIM 21 April 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana The Power of SILATURAHIM 21 April 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

“Pak Aqua, untuk angkatan berikutnya pada program umroh gratis yg Bapak laksanakan, saya ikut berkontribusi membiayai satu orang ya Pak Aqua.  Selamat umroh Pak Aqua. Semoga mabrur. Aamiin…?” ungkap mantan Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Kerja Sama dan Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Univ Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta Muhammad Edhie Purnawan Jumat pagi, 20 April 2018 kemarin.

Subhanallah… Maha Suci ALLAH… Itulah yg langsung saya ucapkan seusai membaca WA dari Edhie.

Saat menerima WA dari Edhie, saya sedang di masjid Nabawi Madinah, Arab Saudi. Persiapan melaksanakan sholat Subuh bersama jamaah umroh The Power of Silaturahim II. Jam menunjukkan pukul 04.18 waktu setempat atau pukul 08.18 waktu Jakarta.

WA dari Edhie serasa seperti mimpi saja. Saya nyaris tidak percaya. Penyebabnya sehari sebelumnya, Kamis siang, 19 April 2019 di tengah2 ribuan orang yg mau sholat di Raudahah, secara khusu’ saya berdoa. Salah satu doanya adalah memohon ke TUHAN agar tahun depan saya diberi rejeki untuk memberangkatkan umroh sedikitnya 50 orang.

Tidak sampai 24 jam lewat Edhie, TUHAN menjawab doa saya. Sebelumnya Kamis malam Edhie menyampaikan beberapa pertanyaan terkait dengan program umroh gratis yg sudah dua tahun berturut2 saya laksanakan.

Tahun lalu tepatnya 8 – 16 Januari 2017 saya memberangkatkan 35 orang. Tahun ini, 18 – 26 April 2018 jumlahnya bertambah jadi 39 orang. Pesertanya berasal dari berbagai kota di Indonesia. Latar belakang pekerjaannya beragam. Umumnya yg tidak mampu secara ekonomi.

Tempat Suci yang Diyakini Doa Bakal Dikabulkan

Raudhah adalah salah satu tempat suci di Madinah yg diyakini umat Islam jika berdoa di sana bakal dikabulkan TUHAN.

Dalam sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim disebutkan, “Di antara rumahku dan mimbarku terdapat taman di antara taman-taman surga dan mimbarku terletak di atas telagaku”.

Raudhah terletak di bagian shaf terdepan Masjid Nabawi dan sedikit menjorok ke kiri. Bentuknya persegi panjang dengan sisi barat ke timur sepanjang 26,6 meter dan sisi utara ke selatan sepanjang 15 meter. Luas Raudhah sekitar 399 meter persegi.

Namun setelah dikurangi tembok untuk mengelilingi rumah Aisyah panjangnya hanya tersisa 22 meter. Setelah Masjid Nabawi diperluas, rumah Aisyah posisinya berada di dalam kompleks Masjid Nabawi.

Ikbal Antusias Merespon Bantu Umroh Gratis

Sekitar sejam kemudian saat sedang sarapan di hotel Rawda Al Aqiq – tempat seluruh jamaah umroh The Power of Silaturahim menginap selama di Madinah – teman baik saya Muhammad Ikbal yg memiliki banyak usaha termasuk nikel dan restoran telp dari Bogor. Kami membicarakan banyak hal baik yg pribadi maupun yg umum.

Ke Ikbal, saya infokan tentang kegiatan umroh gratis yg sudah berjalan tahun kedua. Saya mengajak beliau untuk berpartisipasi pada tahun ketiga dan tahun2 selanjut. Alhamdulillah Ikbal sangat antusias meresponnya.

“Siap Pak Aqua. Saya ikut membantu program umroh gratis Bapak. Bagaimana caranya? Setelah Pak Aqua kembali ke Indonesia kita ketemu untuk mendiskusikan hal itu ya. Kegiatan Bapak tersebut mulia sekali sehingga harus didukung penuh oleh banyak orang agar sukses,” tegas Ikbal.

Setelah menerima WA dari Edhie dan bicara lewat telp dengan Ikbal, saya tidak henti2nya mengucapkan syukur yg mendalam. Saya terus mendoakan agar beliau berdua yg hatinya sangat mulia mendapat balasan berlipat ganda dari TUHAN serta merasakan keberkahan hidup di dunia dan akhirat. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Masjid Nabawi Madinah seusai sholat Subuh saya ucapkan selamat mensyukuri semua doa yg dikabulkan TUHAN. Salam hormat buat keluarga ya. 06.30 21042018?<<<

Baca juga: Aqua, Umroh, dan The Power of Silaturahim

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing ..

by KOMPASS Nusantara

One thought on “Berdoa di Raudha, Langsung Dikabulkan TUHAN di Masjid Nabawi Madinah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X