Berada di Level Syukur, hanya Mengharapkan Ridho dari TUHAN

Berada di Level Syukur, hanya Mengharapkan Ridho dari TUHAN
Berada di Level Syukur, hanya Mengharapkan Ridho dari TUHAN

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 26 September 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 26 September 2017, ” Berada di Level Syukur, hanya Mengharapkan Ridho dari TUHAN ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Berada di Level Syukur, hanya Mengharapkan Ridho dari TUHAN

Pengantar : Direktur harian Radar Tasikmalaya Dadan Alisundana selama belasan tahun mengamati berbagai aktivitas termasuk kegiatan sosial yg saya laksanakan. Beliau terus-menerus memberikan dorongan ke saya utk konsisten melaksanakan kegiatan positif tsb. Berikut pemikirannya yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Subhanallah. Sukses terus Mas Aqua dalam upaya yg tidak pernah berhenti merekatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia dgn sharing Komunikasi & Motivasi yg dilaksanakan dari Aceh sampai Papua.

Menariknya semua kegiatan yg bermanfaat utk bangsa & negara itu Mas Aqua niatkan sepenuhnya ibadah. Semata2 karena TUHAN, sehingga meskipun tempat2nya jauh dari Jakarta misalnya di Papua – daerah yg hari2 ini kegiatan sdg berlangsung – Mas Aqua sama sekali tidak merasa ada beban. Bahkan semangat sekali melaksanakannya. Alhamdulillah.

Semua itu dapat terwujud karena di manapun berada Mas Aqua selalu mengutamakan rasa syukur yg mendalam. Melihat hal2 positif yg ada & menularkannya pada banyak orang.

Terkait tentang syukur saya dapat tambahan pengetahuan mengenai hal itu. Setelah didalami ternyata menarik sekali.

Sesuatu perbuatan/pekerjaan ada beberapa tahap. Pertama adalah Kewajiban. Itu dilaksanakan karena takut sanksi atau ingin mendapatkan penghargaan.

Kedua adalah Kebiasaan. Dikerjakan karena sdh biasa dari dulu dilakukan sebagai rutinitas. Ketiga Manfaat yakni dilaksanakan sebab terasa sekali manfaatnya.

Keempat Syukur yaitu dikerjakan sebagai bentuk terima kasih atas segala anugerah dari TUHAN. Level inilah yg paling nikmat. Mengerjakan apa saja tanpa beban. Tidak hitung-hitungan. Tidak ingin mendapat pujian dari siapapun juga kecuali ridho dari TUHAN.

Orang yg sudah mencapai level ini inginnya selalu berbuat baik kepada siapa saja termasuk ke orang yg tidak dikenal. Semuanya dilakukan tanpa pamrih, tulus ikhlas, & tidak pernah mengharapkan balasan dari siapapun juga.

Saya menilai Mas Aqua sudah berada di level ini. Setiap hari secara konsisten terus bergerak utk silaturahim ke banyak orang . Pertahankan Mas Aqua. Bahkan upayakan utk meningkatkannya. Saya terus-menerus monitor utk belajar. Walau saya masih kesulitan.?

>>>Dari hotel Aston Jayapura sesaat setelah olahraga & persiapan silaturahim ke Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar,  Direktur Keuangan Bank Papua Rudhy Dharma, & Pinwil BRI Jayapura I Wayan Nasta saya ucapkan selamat berusaha mencapai level tertinggi dalam kehidupan. Salam hormat buat keluarga ya. 07.30 25092017?<<<

Baca juga: Kembali ke Papua, Motivasi Ribuan Orang di Empat Tempat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

Got it!
X