Bapak Tjahjo Kumolo Mendapatkan Apresiasi dari LEPRID

Bapak Tjahjo Kumolo Mendapatkan Apresiasi dari LEPRID
Bapak Tjahjo Kumolo Mendapatkan Apresiasi dari LEPRID

Pemberian Apresiasi LEPRID untuk Tjahjo Kumolo

Bapak Tjahjo Kumolo Mendapatkan Apresiasi dari LEPRID, Lembaga Prestasi Indonesia Dunia yang didirikan oleh Paulus Pangka.

Paulus Pangka, SH, salah satu Kompasser, Pendiri dan Direktur LEPRID (Lembaga Prestasi Indonesia Dunia.

Ulasan Paulus Pangka di WAG KOMPASS
Ulasan Paulus Pangka di WAG KOMPASS

Penjelasan Paulus Pangka Perihal Apresiasi Yang Diberikan Ke Tjahjo Kumolo

Bapak Tjahjo Kumolo, Menteri Dalam Negeri RI dan Kementeriaan Dalam Negeri Memprakarsai Mendapat Apresiasi dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia Atas Prestasi Rekor : Jalan Sehat Massal Memakai Topi Nuansa Merah Putih, 8035 Peserta dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke – 72. Jakarta, 16.8.2017. Salam Prestasi, rekor-http://leprid.org 08122911287

Sekilas Tentang LEPRID

LEPRID Lembaga Independen

Lembaga Prestasi Indonesia – Dunia ( LEPRID ) adalah suatu Lembaga Independen yang mencatat Prestasi Insan Indonesia secara Profesional, Akuntabel, dan Transparan serta Bermartabat.

Lembaga Prestasi Indonesia – Dunia ( LEPRID ) diprakarsai dan didirikan oleh Paulus Pangka, SH dan dibentuk dengan Akta Notaris No. 50 tanggal 27 Maret 2013, disyahkan oleh Notaris Ibu Fitricia Arisusanti, SH. NPWP : 73.341.635.8-517.000 Terdaftar di Pengadilan Negeri Semarang No : 40/2015/IV Akta Notaris No. 50 tanggal 27 Maret 2013

Peresmian LEPRID

Lembaga Prestasi Indonesia – Dunia diresmikan pada tanggal 29 Desember 2014, oleh Mohammad Ramdhan Pomanto (Walikota Makassar) saat penerbangan dengan menggunakan peswat Citilink dengan nomor penerbangan QG9844 rute Makassar – Jakarta pada ketinggian 37.000 kaki di atas Laut Jawa

Latar Belakang LEPRID

Adapun yang melatarbelakangi lahirnya LEPRID karena belum adanya wadah yang secara terencana, Profesional dan Akuntabel dalam mencatat atau merekam prestasi Indonesia baik di tingkat nasional, regional maupun internasional, prestasi yang dimaksud adalah karya manusia di berbagai bidang, lingkungan alam semesta, dan peristiwa lainnya yang bersifat local spesifik. Dengan kategori prestasi yang bersifat kualitatif dan kuantitatif (Prestasi yang Bermutu dan Terukur ), serta menjadi inspirasi yang membanggakan dan mengagumkan dunia.

Sekilas Profil Tjahjo Kumolo (Sumber: Wikipedia Indonesia)

Tjahjo Kumolo, SH, (lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 1 Desember 1957; umur 59 tahun), adalah Menteri Dalam Negeri Indonesiayang menjabat dari 27 Oktober 2014 pada Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo. Ia juga merupakan salah seorang politikus Indonesia, dan terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia periode 2009–2014 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dengan wilayah pemilihan Jawa Tengah I dan sekaligus menjadi Ketua Fraksi PDI-P di DPR RI dan juga menjadi anggota Komisi I yang membidangi pertahanan, luar negeri, dan informasi di DPR RI.

Tjahjo Kumolo secara mengejutkan dipilih oleh Megawati Soekarnoputri sebagai Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan periode 2010-2015 yang pada periode sebelumnya duduk sebagai Ketua DPP Bidang Politik PDI-P.

Tjahjo Kumolo sebelumnya juga pernah tercatat sebagai Ketua Umum KNPI dan anggota Partai Golongan Karya.

Baca juga: Ucapan Selamat Kompasser Untuk LEPRID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button