Banyak Tamu, Rejeki dan Kehormatan Buat Keluarga

Banyak Tamu, Rejeki dan Kehormatan Buat Keluarga
Banyak Tamu, Rejeki dan Kehormatan Buat Keluarga

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 Maret 2018, ” Banyak Tamu, Rejeki dan Kehormatan Buat Keluarga ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Banyak Tamu, Rejeki dan Kehormatan Buat Keluarga

Pengantar : minggu lalu menjelang ke Padang, Sumatera Barat (Sumbar) saat di Bandara Soetta Jakarta di Tangerang, Banten, saya telp teman akrab saya yg menjabat Manajer PLN Area Surakarta, Jawa Tengah, Mundhakir. Ini adalah kebiasaan saya setiap pagi, silaturahim ke kawan lewat telp dan WA. Kami bicaranya akrab sekali. Tidak lama setelah kami selesai ngobrol, laki2 rendah hati asal Boyolali, Jateng itu kirim WA yg isinya di bawah ini.

Assalamu’alaikum wr… wb…
Jam 05.57 WIB saat bersih-bersih telepon genggam saya berdering. Ishma anak perempuan memberi tahu ada telp dari Pak Aqua Dwipayana.

“Assalamu’alaikum warramatullahi wabarokatu…  Apa kabar Pak Mundhakir? Ibu dan anak-anak  semua sehat kan?” Sapaan akrab kekeluargaan dari Pak Aqua di pagi hari ke saya.

Beliau menyampaikan sedang di Bandara Soetta akan menuju Padang untuk memberikan sharing Komunikasi dan Motivasi di SMA Negeri 1 Padang, sekolah terbaik di Sumatera  Barat dan dilanjutkan  ke Universitas Andalas (Unand) Padang dengan acara yg sama.

Beliau juga mengatakan membawa 4 kardus buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi dan Produktif Sampai Mati untuk dibagikan pada seluruh peserta. Semua royalti hasil penjualan bukunya untuk umat termasuk buat membiayai puluhan orang umroh. Sriwijaya Air membantu pengangkutannya secara gratis. Pemilik yg juga Dirutnya Bapak Chandra Lie adalah teman akrab Pak Aqua.

Nikmat ALLAH SWT

Semua kemudahan yg diperoleh Pak Aqua termasuk kelancaran perjalanannya ke Padang merupakan nikmat ALLAH SWT. Tidak setiap orang seberuntung beliau. Bahkan jumlahnya ngga banyak.

Dua hari sebelumnya Pak Aqua sekeluarga  dimuliakan ALLAH SWT. Beliau di Yogyakarta menerima sekitar 40 tamu yg berasal dari Sumedang, Jawa Barat (Jabar). Insya ALLAH tamu2nya berdatangan silih berganti.

Semua itu adalah rejeki dan kehormatan bagi Pak Aqua sekeluarga. Juga rencana memberangkatkan sebanyai 39 orang umroh ke Tanah Suci pada April 2018 nanti.  Ini juga rejeki dan kemuliaan besar dari ALLAH SWT yg  dititipkan kepada pak Aqua sekeluarga.

Rasanya begitu besar dan lebih dari cukup kasih sayang ALLAH SWT kepada beliau sekeluarga. Tinggal bersyukur dengan terus berbagi dan  membahagiakan orang lain tanpa pamrih. Semuanya ALLAH SWT yg mengaturnya.

Begitu semangat dan bahagianya beliau menyampaikan kabar baik ini. Tujuan utamanya berbagi kebahagiaan dan untuk menyemangati saya.

Ke Pak Aqua, saya titip pesan kalau ada kesempatan agar mampir ke Yayasan Nurul Iman di Tanjung Ampalu Sijunjung, Sumbar untuk menjenguk Buya Amran. Juga ke Pesantren Warosatul Ambiya Ampang Kualo, Solok, Sumbar untuk bersua Buya Tengku Dalmarizon. Keduanya adalah guru plus sahabat saya.

Pak Aqua, selamat menikmati karunia ALLAH SWT untuk terus berbagi dan membahagiakan sesama. Semoga senantiasa sehat wal’afiat, diberikan kelapangan, kelancaran, keselamatan, kemudahan, keberkahan, dan dalam lindungan ALLAH SWT. Salam hormat utk keluarga. Amin ya robbal aalamin.

Wassalamu’alaikum wr… wb…

>>>Seusai sarapan pagi sambil berdiskusi dengan Sekjen Wantanas Mayjen TNI Doni Monardo di rumah dinas Pangdam III/Siliwangi di Bandung saya ucapkan selamat membiasakan diri untuk selalu bersyukur dan ikhlas. Salam hormat buat keluarga ya. 08.00 23032018?<<<

Baca juga: Aqua Antara Kritik dan Motivasi – 2-Habis

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X