Bantulah Orang lain Hasilnya Dahsyat dan Luar Biasa

Bantulah Orang lain Hasilnya Dahsyat dan Luar Biasa
Bantulah Orang lain Hasilnya Dahsyat dan Luar Biasa

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 4 Agustus 2018, ” Bantulah Orang lain Hasilnya Dahsyat dan Luar Biasa ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Bantulah Orang lain Hasilnya Dahsyat dan Luar Biasa

Penyampaian Aqua Dwipayana Tokoh SILATURAHIM Indonesia 4 Agustus 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Tokoh SILATURAHIM Indonesia 4 Agustus 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Bantulah Orang lain, Hasilnya Dahsyat dan Luar Biasa

Dalam menjalani hidup ini, tidak jarang bahkan sering orang lain meminta bantuan. Kebutuhannya beragam, di antaranya materi, tenaga, dan pikiran.

Bagaimana menyikapi itu? Sebaiknya bantulah sesuai dengan kemampuan masing2. Lakukan secara optimal.

Saat membantu laksanakan secara tulus dan ikhlas. Jangan melihat latar belakang orang yg dibantu apalagi dikaitkan dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA).

Niatkan melaksanakan semuanya sepenuhnya ibadah. Semata2 karena TUHAN. Hanya itu, bukan karena yg lain.

Jika niatnya seperti itu maka secara optimal akan tetap menjaga nama baik dan harga diri orang yg dibantu. Harus diyakini bahwa itu bisa dilakukan sepenuhnya karena TUHAN, bukan disebabkan yg lain.

Ingat bahwa sesuatu itu terjadi bahkan hingga daun jatuh ke tanah adalah atas ijin TUHAN. Dengan begitu maka berbagai kejadian di dunia ini termasuk membantu orang lain, sepenuhnya karena TUHAN.

Baca juga: Semuanya ada di The Power of Silaturahim

Memberikan Multi Manfaat

Membantu dengan ikhlas memberikan multi manfaat. Di antarang melakukannya dengan ringan dan tanpa beban, sehingga bisa berbuat secara optimal. Hasilnya insya ALLAH maksimal dan memudahkan hidup orang yg dibantu.

Manfaat lainnya ‘mengasah’ hati untuk selalu peka terhadap sesama. Dengan cepat dan ringan tangan setiap saat siap membantu orang lain yg membutuhkannya.

Selain itu manfaatnya juga mendapat pahala dari TUHAN. Ini sesuai dengan janji Sang Pencipta yg ditulis di berbagai kitab suci.

Tidak kalah pentingnya membantu secara tulus dan ikhlas sama dengan menabung. Tanpa disangka2 setiap saat tabungannya  dapat keluar tanpa diminta – hitungannya bisa detik – sesuai kebutuhan setiap individu yg rajin membantu sesama.

Kesimpulannya di manapun berada jangan pernah sedikitpun ragu2 membantu sesama tanpa melihat SARA. Lakukannya semuanya dengan niat sepenuhnya ibadah, semata2 karena TUHAN.

Setelah itu rasakan hasilnya. Dahsyat dan luar biasa…

>>>Saat sedang santai di Bogor saya ucapkan selamat mengoptimalkan bantuan tanpa pamrih ke sesama. Salam hormat buat keluarga ya. 07.15 04082018?<<<

Baca juga: Kedahsyatan Silaturahim yang Nyata

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara

#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X