Atas Bantuan Banyak Teman Optimis 2019 Umrohkan Lebih 50 Orang

Atas Bantuan Banyak Teman Optimis 2019 Umrohkan Lebih 50 Orang
Atas Bantuan Banyak Teman Optimis 2019 Umrohkan Lebih 50 Orang

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 27 April 2018 pukul 13.25, ” Atas Bantuan Banyak Teman Optimis 2019 Umrohkan Lebih 50 Orang ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Atas Bantuan Banyak Teman Optimis 2019 Umrohkan Lebih 50 Orang

“Alhamdulillah, betapa nikmat & bahagianya sdrku Pak Aqua yg luar biasa dan diRahmati ALLAH SWT. Kami doakan program Umroh The Power of Silaturahim I, II, III dstnya selalu diBerkahi dan diTerima sbg amal ibadah yg diRidhoi ALLAH SWT. Semoga Pak Aqua sekeluarga selalu diberikan Kesehatan, Perlindungan, & Kesuksesan Terbaik oleh ALLAH SWT. Sdrku Pak Aqua yg diMuliakan ALLAH SWT, kami doakan agar program Umroh Gratis org2 yg kurang mampu tp TAAT Beribadah kpd ALLAH SWT yg sdrku jalankan terus berjalan dgn baik. Bila diizinkan kami ingin mendukung pembiayaan 1 org yg Bapak pilih utk program Umroh The Power of Silaturahim III yg akan Pak Aqua laksananakan,” demikian WA yg saya terima Kamis siang, 26 April 2018 kemarin dari salah seorang sahabat saya. Sesaat setelah pesawat Garuda Indonesia GA 983 yg saya naiki dari Jeddah bersama rombongan jamaah umroh The Power of Silaturahim II mendarat di Bandara Soetta Tangerang.

Atas Bantuan Banyak Teman Optimis 2019 Umrohkan Lebih 50 Orang oleh Aqua Dwipayana

Setelah membaca WA itu saya menyatakan sangat bersyukur. Rombongan jamaah umroh belum berpisah, semakin banyak teman yg mendukung program umroh gratis tahun depan.

Sebagai ungkapan syukur dan terima kasih saya langsung telp teman yg sukses berbisnis itu. Beliau menegaskan mendukung penuh program umroh saya. Sekaligus memberikan beberapa masukan agar pelaksanaannya tahun depan dan tahun2 berikut lebih berkualitas.

Setelah itu dalam perjalanan kembali ke Bogor, lewat telp saya bicara lumayan lama dengan teman akrab yg sudah seperti saudara sendiri yaitu Ventje Suardana. Saya menyampaikan bahwa seluruh rombongan jamaah umroh The Power of Silaturahim II sudah tiba dengan selamat di Tanah Air. Untuk itu secara khusus mengucapkan terima kasih yg sebesar2nya atas semua bantuannya.

“Setiap hari saya membaca semua tulisan yg Pak Aqua share dari Madinah dan Mekah. Menarik sekali. Saya turut merasakan kebahagiaan rombongan umroh Bapak. Untuk itu saran saya agar kegiatan mulia ini setiap tahun terus dilaksanakan. Saya siap mendukung penuh,” ungkap Dirut Duta Anggada Realty ini. Perusahaan properti di Jakarta yg asetnya sekitar Rp 13 triliun.

Ventje Berencana Ikutkan Umroh Minimal 2 Pegawainya

Dukungan yg diberikan Ventje tidak hanya materi tetapi juga memberikan vitamin ke semua peserta umroh. Dalam kondisi jadwalnya yg padat Bapak 2 anak dan 1 cucu itu hadir di Malam Silaturahim Jamaah umroh The Power of Silaturahim II yg dilaksanakan di Mess Seskoad di Jakarta pada Selasa malam, 17 April 2018 lalu.

Ventje berencana tahun depan mengikutsertakan minimal 2 pegawainya yg di Balikpapan, Kaltim dalam rombongan umroh The Power of Silaturahim III. Itu sebagai salah satu bentuk dukungannya secara nyata pada kegiatan sosial yg saya laksanakan.

“Melihat begitu banyaknya teman Pak Aqua dengan berbagai latar belakang, saya yakin target Bapak memberangkatkan umroh minimal 50 orang tahun depan bakal terwujud. Bahkan perkiraan saya jumlahnya lebih dari itu. Saya dan kawan2 Pak Aqua akan membantu mewujudkan rencana mulia itu,” tambah Ventje dengan serius.

Sementara tadi malam teman saya yg pengusaha nikel dan restoran Muhammad Ikbal sengaja datang ke rumah saya untuk silaturahim. Begitu tahu saya sudah tiba di Bogor laki2 asal Wakatobi, Sulawesi Tenggara itu sengaja mampir.

Ikbal Antusias dan Semangat sekali Berpartisipasi

Saat ketemu, Ikbal dengan antusias menyimak semua penjelasan saya tentang program umroh gratis itu. Beliau semangat sekali untuk berpartisipasi.

“Saya ikut mendukung kegiatan mulia Pak Aqua ini. Kapan harus saya serahkan uangnya dan berapa jumlahnya? Tolong Bapak infokan ke saya,” ujar Ikbal yg sdg membangun pabrik smelter untuk mengolah nikel di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Ikbal berencana pada Ramadhan ini berangkat umroh. Saya sarankan beliau untuk ikut program NRA Tour & Travel. Saya ceritakan secara detil pengalaman umroh dgn perusahaan yg dipimpin Irmawati Mochtar itu yg layanannya sangat memuaskan.

“Mudah2n Ramadhan ini kita bisa umroh bareng ya Pak Aqua. Pasti rasanya nikmati sekali di Tanah Suci,” pungkas Ikbal.

Saya bersyukur sekali karena banyak teman yg menyatakan mendukung program The Power of Silaturahim III. Padahal pelaksanaannya masih tahun depan. Alhamdulillah.

>>>Dari Semarang saya ucapkan selamat membiasakan diri berniat baik dan sungguh2 mewujudkannya. Salam hormat buat keluarga ya. 13.45 27042018?<<<

Baca juga: Selamat Tiba di Tanah Air, Terima kasih ke Semua Pihak yang Telah Membantu Rombongan Umroh POS II

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 27 April 2018, ” Atas Bantuan Banyak Teman Optimis 2019 Umrohkan Lebih 50 Orang ” melalui WAG KOMPASS. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing ..
SILATURAHIMER Marketing ..

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X