Arti Sebuah Kemenangan

Arti Sebuah Kemenangan
Arti Sebuah Kemenangan

Pengembangan Kepribadian Anaz Almansour

Penyampaian Anaz Almansour Pakar Kepribadian
Penyampaian Anaz Almansour Pakar Kepribadian

Berikut artikel Pengembangan Kepribadian Anaz Almansour 14 Desember 2017, ” Arti Sebuah Kemenangan “ melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group KOMPASS).

Anaz Almansour, Kompasser Jakarta, Motivator Super Power, Pakar Pengembangan Kepribadian, Tokoh Maha Linguistic Program (MLP) dan Founder IMAS (International Motivator Association Of Indonesia).

Arti Sebuah Kemenangan

Kemenangan bukanlah hanya ketika kita berhasil mengalahkan lawan di suatu pertandingan. Dan bukan hanya ketika kita berhasil mencapai prestasi terbaik. Bahkan, bukan hanya ketika kita berhasil mendapatkan semua yang kita inginkan dalam hidup ini.

Tapi, kemenangan adalah saat di mana kita dapat melawan suatu kegagalan. Saat di mana kita dapat mengatasi musibah. Saat di mana kita dapat bangkit dari suatu keadaan yang menyedihkan. Dan, saat di mana kita merasa sangat terpuruk namun kita mampu berjuang menghancurkan semua cobaan itu.

Kemenangan adalah saat dimana kita dapat menjadikan itu semua sebagai pertanda betapa sayangnya Sang Maha Pencipta kepada kita. Saat dimana kita menyadari betapa kita dapat belajar banyak dari semua kegagalan yang kita alami.

Dan, kemenangan adalah saat di mana kita melangkah begitu mantap dan yakin bahwa kita begitu hebat untuk sekedar melawan suatu kegagalan kecil. Saat dimana kita dapat mengalahkan diri kita sendiri, sehingga kadang-kadang kita merindukan sebuah kegagalan. Karena kegagalanlah yang membuat kita sadar di mana kita berada.

Sukses selalu saudaraku.

Bergabung NEW Telegram Channel, klik : t.me/apluspower

Anaz Almansour.
#pakarkepribadian

Baca juga: Menjadi Pribadi yang Berkualitas

Maha Linguistic Program (MLP)!

by KOMPASS

One thought on “Arti Sebuah Kemenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X