Ara & Ero Gampang Tersentuh, Melihat Contoh Nyata dari Orangtuanya

Ara & Ero Gampang Tersentuh, Melihat Contoh Nyata dari Orangtuanya
Ara & Ero Gampang Tersentuh, Melihat Contoh Nyata dari Orangtuanya

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 September 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 September 2017 pukul 15.15, ” Ara & Ero Gampang Tersentuh, Melihat Contoh Nyata dari Orangtuanya ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Ara & Ero Gampang Tersentuh, Melihat Contoh Nyata dari Orangtuanya

Di antara banyak pertanyaan yg diajukan mahasiswi semester 3 Fakultas Ilmu Ekonomi & Bisnis Univ Indonesia Imanuella Chelsea ke saya, yg cukup menggelitik adalah ttg mendidik anak2 – Ara & Ero – sehingga alhamdulillah hingga hari ini mereka berada di jalur yg tepat & benar. Selain itu rasa empatinya pada orang lain tinggi sekali.

Alhamdulillah Ara & Ero gampang tersentuh jika melihat orang di sekitarnya susah. Dgn cara mereka & sesuai dgn kemampuannya berusaha membantu. Jika mereka merasa perlu akan minta bantuan orangtuanya.

Chelsea mengetahui hal itu bukan mendengar dari orang lain, tapi karena mereka pernah satu sekolah. Sama2 di SMA Regina Pacis Bogor, SMA terbaik di Bogor.

Meskipun kini mereka sudah pisah – Alira Vania Putri Dwipayana (Ara) kuliah di Jurusan & Fakultas Bisnis Korea University di Seoul, Korea Selatan, & Savero Karamiveta Dwipayana (Ero) di Jurusan & Fakultas Ilmu Komunikasi Univ Padjadjaran Jatinangor, Sumedang – namun lewat teman2nya Chelsea memonitor mereka.

“Bagaimana selama ini cara Om Aqua & Tante mendidik Ara & Ero sehingga mereka sukses dalam pendidikannya & bisa kuliah di perguruan tinggi favorit baik di Korea maupun di Indonesia? Juga apa yg dilakukan shgg mereka memiliki empati yg tinggi pada orang lain?” Tanya Chelsea.

Secara Konsisten Berusaha Memberi Keteladanan

Dgn rendah hati saya katakan bahwa semua itu bisa terjadi sepenuhnya atas kehendak & ijin ALLAH SWT. Saya & Retno sbg orangtuanya secara konsisten berusaha memberi keteladanan ke mereka. Dgn melihat contoh2 nyata yg positif dilakukan di antaranya membantu orang lain shgg Ara & Ero ikut melaksanakannya.

Tidak kalah pentingnya adalah memberi pendidikan agama sejak mereka usia dini. Dgn begitu maka dasarnya kokoh & kuat. Doa & harapannya di manapun mereka berada selalu ingat TUHAN & melaksanakan perintahNYA.

Sbg orangtua kami sgt bersyukur dgn kiprah Ara & Ero selama ini. Mereka tidak pernah menyusahkan kami. Bahkan dgn berbagai karya & prestasi mereka dapat mengangkat nama baik keluarga.

Kepada semua teman yg akan ketemu Ara & Ero permohonan kami selalu sama ykn agar kawan2 tsb memberi nasihat pada mereka. Itu sampai kapanpun sgt dibutuhkan keduanya.

Setelah mendengar semua penjelasan dari saya, Chelsea merasa puas. Referensinya ttg Ara & Ero makin bertambah. Alhamdulillah.

>>>Saat menikmati banyak bacaan di Bogor dalam suasana santai, saya ucapkan selamat berusaha memberikan pendidikan terbaik ke anak2. Salam hormat buat keluarga ya. 15.15 23092017?<<<

Baca juga: Mahasiswi FEB Universitas Indonesia Tertarik Teliti Dahsyatnya The Power of Silaturahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X