Aqua Dwipayana Berangkatkan 50 Orang Umrah The Power of Silaturahim III

"<yoastmark

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 12 Januari 2019, ” Aqua Dwipayana Berangkatkan 50 Orang Umrah The Power of Silaturahim III ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara.

Dr. Aqua DwipayanaKompasser Bogor, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Aqua Dwipayana Berangkatkan 50 Orang Umrah The Power of Silaturahim III

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar Silaturahim Indonesia 12 Januari 2019 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar Silaturahim Indonesia 12 Januari 2019 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Oleh Elthaf

Kamis siang, 9 Januari 2019 lalu saya dan Pak Feri Lasman ngopi-ngopi dengan Pak Aqua Dwipayana di Hotel Mercure Cikini Jakarta. Saat kami diskusi banyak yang saya pelajari dari motivator handal dan fenomenal ini, terutama tentang komunikasi, utamanya bersilaturahim dan berbagi dengan sesama.

Salah satu yang sangat berkesan bagi saya adalah bahwa penulis buku-buku best seller ini mendedikasikan royalti dari penjualan bukunya. Untuk memberangkatkan guru mengaji, marbot masjid, dan kaum duafa menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah Almukarramah.

Komentar Muhammad Idham Azhari KONUS Digital 12 Januari 2019 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Komentar Muhammad Idham Azhari KONUS Digital 12 Januari 2019 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Pakar Komunikasi yang juga Doktor Ilmu Komunikasi alumnus Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung itu menyisihkan royalti dari hasil penjualan buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi dan sebagian besar honornya sebagai pembicara profesional untuk membantu umat Islam beribadah umrah secara gratis. Beliau juga memberikan uang saku, tiket pesawat Pp dari daerah, dan akomodasi selama di Jakarta.

Biasanya beliau mengajak teman-teman akrabnya untuk ikut membantu keberangkatan ini. Banyak sekali yang tertarik mendukung program sosial Bapak dua anak yang sangat peduli pada sesama ini.

Dari banyak temannya yg membantu tersebut di antaranya adalah Direktur utama (Dirut) Citilink Bapak Juliandra Nurtjahjo yang bantu tiket pesawat dari daerah ke Jakarta Pp dan beliau ikut serta memberangkatkan dua orang.

Juga Dirut Pegadaian Bapak Kuswiyoto, Dirut Duta Anggada Realty Bapak Ventje Suardana, pemilik perusahaan kayu dan tambak udang Bapak Johan Wiyaya, dan pemilik perusahaan air mineral TDS Nol Bogor Bapak Thariq Abudan.

Selain itu ada seorang teman akrabnya yang jenderal yaitu Komandan Seskoad Bandung Mayjen TNI Kurnia Dewantara yang menyiapkan penginapan untuk seluruh rombongan umrah selama di Jakarta dan menyediakan dua bus untuk mengantarkan ke terminal 3 Bandara Soetta saat mau berangkat umrah.

Puas dengan Layanan NRA Group, Promosikan Lillahi Ta’ala

Pemilik NRA Group Ibu Irmawati Mochtar Asrul memberikan bantuan maksimal kepada rombongan umrah itu. Pak Aqua merasa sangat puas dengan layanan NRA Group ke rombongan umrah The Power of Silaturahim II sehingga untuk keberangkatan tahun ini kembali mempercayakan ke biro perjalanan umrah dan haji yang sama.

Layanan sangat memuaskan dari NRA Group itu membuat Pak Aqua membantu mempromosikan secara Lillahi ta’ala perusahaan yang telah sangat berpengalaman melayani umrah dan haji tersebut.

Dengan jaringan relasi beliau yang sangat luas, saya yakin sekali banyak temannya yang tertarik untuk mencoba merasakan pelayanan umrah terbaik NRA Group seperti yang disarankan Pak Aqua.

Baca juga: Alasan Tulis Buku Media Massa dan Pasar Modal, Strategi Komunikasi Bagi Perusahaan Go Public

Apalagi selama ini mereka yang mengenal secara dekat laki-laki asal Bungus, Kota Padang, Sumbar ini pasti tahu persis bahwa beliau selalu berucap apa adanya. Jika merasakan hal positif dengan tegas dikatakannya baik. Kalau negatif akan menyampaikan sejujurnya dan memberikan solusi terbaik. Bagi beliau tidak ada yang abu-abu, jika tidak hitam ya putih.

Saya mencatat Pak Aqua telah memberangkatan umrah tanggal 8 Januari 2017 sebanyak 35 orang dan 18 April 2018 sebanyak 39 orang. Sebelumnya secara sporadisnya termasuk dari Malaysia sudah banyak orang yang diumrahkannya. Jika ditotal jumlahnya ratusan orang. Insya ALLAH tahun ini sebanyak 50 orang lagi yang dibiayainya ke Tanah Suci. Luar biasa dan hebat… Saya salut.

Punya Cara Tersendiri Mewujudkan Harapan ke Tanah Suci

Banyak duafa dan fakir miskin yang baginya umrah itu mimpi, nggak mungkin bisa. Mereka tidak menginginkan ke Ancol, Amerika, Jepang, Belanda, dll. Bagi orang Islam betapapun papa dan miskinnya, hanya satu harapan, shalat di depan Kakbah, berdoa di Masjidil Haram. Hanya itu cita-cita dan harapan mereka sebelum meninggal.

Pak Aqua punya cara tersendiri untuk mewujudkan harapan mereka. Dengan jaringannya yang luas dan memiliki banyak teman akrab, Pak Aqua yang awalnya pakai dana sendiri, mencoba menyentuh hati orang-orang yang mampu untuk ikut membantu. Alhamdulillah belakangan banyak yang tersentuh dan berpartisipasi.

Saya yakin mereka yang diberangkatkan umrah oleh Pak Aqua itu dengan khusu’ mendoakan Pak Aqua sekeluarga dan teman-temannya yang ikut membantu, di depan Kakbah dan tempat-tempat mustajab lainnya di Tanah Suci.

Semoga doa mereka diijabah ALLAH SWT. Juga makin banyak orang yang punya kelebihan rejeki dan memiliki fasilitas, tersentuh hatinya untuk membantu umat Islam yang belum mampu untuk menunaikan umrah. Aamiin ya robbal aalamiin…

*Penulis adalah pelukis potret dan pensiunan Chevron.

Baca juga: Malaikat Berwujud Manusia itu adalah Dirut Citilink Juliandra Nurtjahjo

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana, ” Aqua Dwipayana Berangkatkan 50 Orang Umrah The Power of Silaturahim III ”. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X