Apresiasi Inovasi Perubahan, Berikan Rekomendasi dan Komentar ke Sri Lastami

Apresiasi Inovasi Perubahan, Berikan Rekomendasi dan Komentar ke Sri Lastami
Apresiasi Inovasi Perubahan, Berikan Rekomendasi dan Komentar ke Sri Lastami

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 16 Oktober 2017, ” Apresiasi Inovasi Perubahan, Berikan Rekomendasi dan Komentar ke Sri Lastami ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Apresiasi Inovasi Perubahan, Berikan Rekomendasi dan Komentar ke Sri Lastami

Inovasi yang dilakukan Bu Lastami sangat bagus dan menarik. Manfaatnya besar sekali buat bangsa dan negara, sehingga perlu didukung penuh semua pihak terkait.

Itulah rekomendasi dan komentar saya atas inovasi perubahan yang dilakukan Kepala Bagian Tata Usaha & Humas Direktorat Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum & HAM RI Sri Lastami.

Malam ini didampingi seorang stafnya Alva Maulana Haqqani, Lastami sengaja menemui saya di rumah Bogor. Beliau secara detil menjelaskan tentang inovasi yang dilaksanakannya.

Judul inovasi perubahannya  adalah “Strategi Peningkatan Pelayanan Kekayaan Intelektual Melalui Pembangunan Sistem Tatakelola Kehumasan Teknologi Informasi”. Banyak pihak yang mendapat manfaat dari karya Lastami tsb.

Utk jangka pendek penerima manfaatnya antara lain Kementerian atau lembaga, industri dalam negeri, dan masyarakat umum. Sdgkan jangka panjang benefitnya dirasakan juga di antaranya oleh warga negara asing dan industri luar negeri.

Memberi Manfaat pada Bangsa dan Negara

Lastami melakukan inovasi perubahan itu sbg tugas sbg peserta Pendidikan dan Latihan Pimpinan (Diklatpim) II Angkatan II Tahun 2017 yang dilaksanakan Badan Pendidikan Sumber Daya Manusia Hukum & HAM Kementerian Hukum & HAM RI. Seluruh pesertanya 60 orang yang 10 di antara dari Polri. Kegiatannya di Jakarta mulai Agustus 2017 sampai Desember 2017.

Lastami meminta rekomendasi dari saya sebagai konsultan Komunikasi dan motivator. Minggu lalu saat sdg di Jawa Timur beliau kontak saya utk minta waktu ketemu.

Hari ini saya seharian di Bogor, silaturahim ke teman2. Lastami sengaja menemui saya utk minta rekomendasi dan masukan tsb.

Semoga inovasi perubahan yang merupakan ide brilian Lastami sesuai dgn rencana dan hasilnya memberi manfaat pada bangsa dan negara. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Bogor saya ucapkan selamat berkarya dan berinovasi hingga akhir hayat. Salam hormat buat keluarga ya. 22.45 16102017?<<<

Baca juga: Membahagiakan Banyak Orang dengan Membiayai Jalan-Jalan hingga ke Tanah Suci

by KOMPASS ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X