Agar Indonesia Damai, Perlu Diperbanyak Pahlawan Silaturahim

Agar Indonesia Damai, Perlu Diperbanyak Pahlawan Silaturahim
Agar Indonesia Damai, Perlu Diperbanyak Pahlawan Silaturahim

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 27 Mei 2018, ” Agar Indonesia Damai, Perlu Diperbanyak Pahlawan Silaturahim ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Agar Indonesia Damai, Perlu Diperbanyak Pahlawan Silaturahim

Penyampaian Aqua Dwipayana Tokoh SILATURAHIM Indonesia 27 Mei 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Tokoh SILATURAHIM Indonesia 27 Mei 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Pengantar : Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Septono sejak lama setiap hari lewat WA mengamati aktivitas silaturahim yg saya lakukan. Beliau yg taat menjalankan perintah TUHAN – banyak videonya jadi viral ke seluruh dunia dan memotivasi jutaan orang yg menontonnya – sangat mendukung kegiatan tersebut. Terkadang Umar merespon singkat di antaranya, “Beliau hebat Mas Aqua. Teman saya satu angkatan.” Saat saya menulis tentang jenderal TNI angkatan 85 yg baru saja saya temui. Selama Umar tugas di Sulawesi Selatan beberapa kali kami ketemu dan intens komunikasi. Berikut ini komentarnya yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Mas Aqua adalah pahlawan silaturahim. Perlu diperbanyak orang-orang seperti Mas Aqua yg sejak lama setiap hari dengan konsisten, secara tulus ikhlas, dan universal melaksanakan silaturahim ke banyak orang.

Di setiap tempat yg didatangi baik di dalam maupun di luar negeri, Mas Aqua selalu berusaha ketemu banyak orang baik yg sudah dikenal maupun tidak. Melakukan silaturahim ke mereka tanpa pamrih.

Hebatnya, niat silaturahim ke siapapun selalu ingin belajar dan berbagi. Jadi semangatnya menambah pengetahuan dan wawasan serta memberikan sesuatu yg bermanfaat ke orang lain. Mas Aqua menerapkan perintah TUHAN yakni sebaik2nya manusia adalah yg memberi manfaat pada sesama.

Dengan niat mulia tersebut maka setiap orang yg dimintai bantuan oleh Mas Aqua utamanya untuk mengenalkan ke orang lain, dengan senang hati akan membantu. Mereka yakin pertemanan dengan Mas Aqua akan membawa kebaikan karena niatnya selalu berbagi pada sesama.

Dengan Niat Baik, Diawali para Pemimpin yang Damai

Agar Indonesia damai sebaiknya diawali dari para pemimpin yg damai. Hal itu dapat diwujudkan dengan niat baik saling bersilaturahim. Menghargai setiap orang baik kelebihan maupun kekurangan yg dimilikinya.

Ironisnya sampai sekarang kita belum melihat hal seperti itu terjadi. Padahal rakyat Indonesia menginginkannya. Mereka ingin melihat para pemimpinnya saling menghormati dan bersama-sama membangun bangsa ini.

Selama orang mencari ketinggian dengan pencitraan yg mengutamakan cover daripada isinya, meletakkan dunia di hati, sibuk menjaga wibawa, dan menunjuk-nunjuk kesalahan orang lain maka sulit mewujudkan keinginan rakyat tersebut. Maka silaturahim tidak akan terwujud.

Rasanya percuma saja memiliki titel yg banyak, pangkat dan kedudukan yg tinggi, serta harta yg melimpah. Hidupnya membuat orang lain terutama yg lemah makin terdzolimi. Itu akibat pertempuran para gajah pelanduk mati di tengah.????

Mas Aqua teruslah berbuat baik pada sesama tanpa pamrih. Jangan hiraukan kalau ada orang yg sinis dan bersikap negatif atas semua aktivitas mulia yg Mas Aqua lakukan. Pada dasarnya mereka iri dan dengki karena tidak bisa mengikuti gerak dan langkah konsisten yg selama ini Mas Aqua laksanakan.?????

>>>Sesaat setelah mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali saya ucapkan selamat menggiatkan silaturahim tanpa pamrih. Salam hormat buat keluarga ya. 16.30 27052018?<<<

Baca juga: Karya Nyata dan Terbaik, Membangun Spirit Anak Negeri

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 27 Mei 2018, ” Agar Indonesia Damai, Perlu Diperbanyak Pahlawan Silaturahim ” melalui WAG KOMPASS. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing ..
#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X