BINGKAI EVENT KOMPASS (KOMunitas PAra Sales Sumenep)

Silaturrahmi KOMPASS Jilid II, Waka Polres Sumenep Titip Kamtibmas

 

Sumenep, (satumadura.com) – Komunitas Para Sales Sumenep (KOMPASS) menggelar silaturrahim jilid II, di Rumah Makan 99, Pangarangan, Sumenep, Madura, Kamis (05/01/2016).

Acara yang diisi dengan agenda makan-makan dan bincang santai ini, dalam rangka semakin mempererat tali persaudaraan dan membangun sinergisitas antar anggota KOMPASS yang berasal dari multi profesi.

Pada kesempatan tersebut, hadir Kompol Sutarno (Wakapolres Sumenep), Yudi Ananta (Founder KOMPASS), Mujibul Ahla (Manager Dealer Honda Mitra Setia Agung Sumenep), dan Hendik Tri Handoko (Kepala Cabang PT. Adira Finance Sumenep), Pegawai Bank BRI, Pimpinan BPJS Kesehatan, Owner Mera Pote Design, Mahasiswa Unija Sumenep, Pimpinan Ganesa Operation, dan masih banyak lagi.

Wakapolres Sumenep, Kompol Sutarno, dalam kesempatan itu menyampaikan keinginannya agar seluruh anggota KOMPASS dapat saling bekerja sama, tidak hanya dalam hal saling berbagi pengetahuan di bidang bisnis, namun juga mampu memberikan manfaat lain yang berguna bagi masyarakat.

“Dengan berkumpul begini, kita bisa lebih kenal dan lebih dekat. Namun tidak lupa, saya juga mohon bantuannya rekan-rekan sekalian agar juga mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), baik di rumah, lingkungan kerja, dan sebagainya”, pintanya.

Dalam upaya pemenuhan tugasnya, pihaknya mengaku sangat membutuhkan dukungan dan bantuan dari seluruh lapisan masyarakat, utamanya dari seluruh anggota KOMPASS sendiri.

“Setidaknya rekan-rekan bisa menginformasikan kepada kami, terkait permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga kemudian kita bisa menindaklanjuti”, ucap Sutarno, yang baru menjabat Wakapolres Sumenep selama 3 bulan ini.

Sementara itu Yudi Ananta (Founder KOMPASS), mengucapkan sangat berterima kasih atas solidaritas anggotanya, yang meski tanpa direncanakan, acara silaturrahim tersebut dapat berjalan lancar dan kompak.

“Semoga kesolidan ini dapat terus kita jaga, agar dapat memberikan kemanfaatan khususnya bagi anggota KOMPASS sendiri, dan masyarakat pada umumnya. (Jon/Rhm).

 

Yudi Ananta

Founder KOMPASS (Komunitas Para Sales Sumenep)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button