10 Langkah Jitu untuk Menambah FOLLOWER INSTAGRAM

10 Langkah Jitu untuk Menambah FOLLOWER INSTAGRAM
10 Langkah Jitu untuk Menambah FOLLOWER INSTAGRAM

Instagram Marketing

Berikut sharing BISNIS ONLINE & DIGITAL MARKETING Muhammad Idham Azhari,  ” 10 Langkah Jitu untuk Menambah FOLLOWER INSTAGRAM ” melalui KOMPASS – Nusantara. CALL/WA 08557772226 untuk Konsultasi Gratis.

Muhammad Idham Azhari, Kompasser Jakarta, Co-founder KOMPASS – Nusantara, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, IT Advisor PUSLITBANGDES, Independent IT Consultant, Coach Digital Marketing, Coach StartUp Digital, Praktisi Digital Marketing, Mentor Komunitas Bisnis Online & Digital Marketing SB1M. Mengenal dan belajar Bisnis Online / Digital Marketing semenjak tahun 2005 (dimulai dari Komunitas Internet Marketing Asian Brain, Global Internet Summit 2006, dst).

10 Langkah Jitu untuk Menambah FOLLOWER INSTAGRAM

Ada ” 10 Langkah Jitu Untuk Menambah Follower Instagram “. Diantaranya adalah follow akun serupa dengan produk Anda, rutin melakukan posting sampai dengan menggunakan alat bantu lain seperti Software / Tools untuk follow secara otomatis atau memberikan comment secara otomatis.

#1 Buat Akun Menjadi Private

Buat akun menjadi private untuk  Instagram baru. Dengan private, orang akan menjadi kepo dan tentu saja orang tidak akan bisa melihat postingan Anda dan harus follow dan seterusnya menunggu Approval Anda.

#2 Follow Akun Serupa (Dengan Produk Anda)

Lakukan follow sejumlah follower akun serupa (akun pesaing). Batas following adalah 7500, jadi Anda dapat hapus following untuk melalukan follow ulang akun serupa lain, Lakukan terus sampai jumlah follower Anda menjadi 10K

#3 Follow Akun Serupa Berdasarkan Hashtag

Cari hastag yg sesuai dengan produk Anda kemudian follow follower mereka pada top posting mereka (pesaing).

#4 Follow Akun Serupa Berdasarkan Like / Comment

Setelah menemukan postingan sesuai dengan bidang yg Anda inginkan, follow akun yg men-like dan comment dengan begitu Anda mengumpulkan akun tertarget.

#5 Follow Secara Rutin

Tiap hari 100 akun terbagi menjadi pagi, siang, sore, malam

Untuk follow jangan terlalu over karena Anda beresiko di-banned Instagram

#6 Rutin Posting

Dalam 1 hari sedikitnya posting 10 foto terbagi menjadi 4 waktu, gunanya untuk memberikan notifikasi keaktifan akun. Akun yg selalu update membuat follower bisa melihat akun Anda pada pagi hari, siang, sore dan malam.

#7 Gunakan Hashtag

Setiap postingan gunakan sedikitnya 10 hashtag terkait produk, maksimal 30 hashtag, gunanya sebagai kata kunci.

#8 Daftar Ke Google My Business

Gunakan Google My Business agar produk dan lokasi toko Anda dapat di-akses Google Dan di-review orang lain

#9 Gunakan Software / Tools

Ada banyak sekali tools yang bisa Anda digunakan untuk optimisasi Instagram (gramcaster,  celebgramme, gramblr, instamate) untuk mendapatkan follower tertarget atau menjadwalkan postingan.

#10 Gunakan Software Bantu Lain

Ada beberapa aplikasi Android yang dapat meningkatkan kinerja Instagram dari segi postingan dan tampilan, gunakan regrann untuk repost dari akun yang Anda inginkan tanpa ada Watermark di dalam postinganya. Gunakan viva video untuk postingan video. Gunakan canva untuk tampilan posting yg menarik.

Baca juga: 6 CARA LEBIH EFEKTIF UNTUK JUALAN LEWAT INSTAGRAM

Sumber: MuhammadIdhamAzhari.com

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X